Good Indonesian Food at Keraton Kafe



Ada salah satu Café yang menyediakan menu khas Indonesia yang cukup beragam di Jakarta. Namanya adalah  Keraton Kafe. Dari namanya saja sudah menunjukkan ‘Indonesia’ banget. Terletak di kawasan yang cukup strategis yaitu di Jl. Kyai Maja No. 27 dan tepat di seberang RS. Pertamina.


Keraton Kafe memiliki konsep yang simple dan homy. Kapasitasnya cukup luas dan ada ruang VIP yang bisa dipakai untuk meeting, arisan, atau buka bersama.  Tempat untuk parker pun cukup luas. Menu yang ditawarkan disini sangat beragam hampir semua menu tradisional Indonesia.  Karena sangat beragam jadi Kafe ini sangat cocok untuk segala segmen baik tua maupun muda. 


#Fairyfoodies berkesempatan untuk mencicipi salah satu menu andalan disini yaitu Sate Maranggi. Menu ini cukup menjadi favorite karena rasanya ‘kaya’ akan rempah. Satu porsi Sate Maranggi ini terdiri dari 10 tusuk sate sapi tanpa lemak. Setiap tusuknya ada 3 potong daging sapi yang dipotong dadu dan cukup royal potongannya. Daging sapi tersebut dimarinasi dengan bumbu maranggi dan setelah dibakar diberi semacam ‘toping’ sambal yang merupakan irisan dari bawang  merah, tomat dan rawit. 

Selain itu selama bulan Ramadhan di Keraton Kafe menyediakan berbagai paket untuk berbuka puasa. Semua paket dibandrol seharga Rp. 65.000 sudah termasuk main course, appetizers, jus buah, es teh manis dan takjil. Komplit banget kan.




Dibawah ini merupakan salah satu paket Ramadhan Bukber di Keraton Kafe yaitu Paket 1. Isinya ada Roti Bakar Keraton, Soto Betawi, Jus (Jeruk/Melon/Semangka), Kolak Singkong dan Es teh manis. Menunya sangat lengkap, Soto Betawinya enak dan gurih dipadukan dengan emping, sambal dan Jeruk nipis. Lalu Roti Bakar Keraton nya juga tak kalah istimewa, rotinya dari roti coklat di beri isian butter dan sarikaya. 

Masih banyak lagi menu pilihan berbuka puasa di Keraton Kafe, atau bisa juga memilih menu ala carte nya yang enak dan harganya terjangkau. 

Keraton Kafe
Jl. Kyai Maja 27
Jakarta selatan

Phone: 021 7227344

IG: @Keraton_kafe
Web: keratonkafe.com/

Opening Hours:
08:00 AM - 11:00 PM


Comments

Post a Comment