Sweet Pleasure by Fluffy Says Cakery


Jepang dikenal sebagai surga nya dessert atau makanan manis, dan memang bener sih menurut pengalaman #fairyfoodies waktu ke Jepang beberapa waktu lalu. Disana terdapat macam-macam varian dessert yang unik dan inovatif, selain itu dari rasa dan teksturnya hampir bikin meleleh dimulut semua. Uniknya hampir setiap cicip dessert disana manisnya pas banget alias gak kemanisan.
Terinspirasi dari enaknya dessert Jepang, di Bandung tak kalah ada yang jual cake-cake seperti di sana lo. Namanya adalah Fluffy Says Cakery yang juga bisa menerima order keluar kota lo (Syarat dan Ketentuan berlaku). Cake-cake yang ditawarkan oleh Fluffy Says Cakery ini cukup unik dan jarang ditemukan dipasaran lo, selain itu bahan yang digunakan adalah bahan-bahan premiun yang pastinya tidak diragukan rasanya.

Untuk packaging setiap varian cakenya dibuat sangat menarik dan cantik sehingga cocok untuk hantaran atau pun perayaan seperti ulang tahun, anniversary, dll. Sampai saat ini Fluffy Says Cakery pemesanannya memang lebih kepada order online, yang mana sangat memudahkan para pembelinya yang tak perlu cape-cape ke tempat mereka. Pesanan akan diantar via kurir langsung kerumah pelanggan. Sangat praktis dan mudah kan.

Berikut ini adalah sebagian cake andalan mereka:

JAPANESE TOWEL CAKE WITH MANGO CUTLET



Japanese Towel Cake ini diberinama demikian karena penampakannya memang seperti gulungan handuk lo. Ketika buka kemasannya, aroma manis dari mangga menyeruak nikmat sekali. Tekstur 

 dari cake ini sangat lembut, ketika dipotong dibagian tengahnya ada isian krim dan potongan mangga harum manis asli. Rasa manis dari mangga, lembutnya krim berpadu dengan cakenya sangat pas dan enak banget, satu dua potong jelas gak akan cukup nih.


ISPAHAN JAPANESE TOWEL CAKE


Satu lagi varian towel cake yang unik dan hampir ga akan nemu dimana-mana lo. Terinspirasi dari Ispahan Cake, yaitu cake yang terkenal di Perancis dengan rasa Rose, Leci dan Raspberry. Biasanyanya berwujud tart cake atau macarons, nah di fluffy says cakery di inovasi dalam bentuk towel cake. 

Aroma Rose begitu kental di bagian 'towel'nya yang berwarna pink cantik, lalu ada cream lembut rasa leci ditambah selai raspberry yang asam manis. Bikin towel cake ini menjadi pengalaman seru dalam menikmati cake lo.


FLUFFY BANANA




Siapa yang gak tahu Tokyo Banana sih?
Itu loh oleh-oleh khas dari Jepang sana dan sempat nge-hits banget sampai banyak toko-roko online yang jual pre order nya. Produk ini memang banyak sekali peminatnya.

Tokyo Banana ini semacam kue lembut dengan isian custard cream yang enak banget, kalau sekarang sih sudah mulai banyak varian rasanya. Biasanya kalau yang pulang berwisata dari Jepang, selalu bawa oleh-oleh ini.

Nah, sekarang Fluffy Says Cakery pun punya produk yang terinspirasi dari Tokyo Banana, dan malah menurut #fairyfoodies LEBIH ENAK dari yang asli Jepang loh.Namanya Fluffy Banana, Kenapa?
Yang ini dari ukuran lebih besar jadi lebih puas. Isiannya ada custard cream yang melimpah dan potongan buah pisang asli loh. Rasa manisnya pas gak berlebihan, jadi meskipun ukurannya besar rasanya tetap ringan dimulut.

CHOCO VELVET CAKE



Menu terakhir andalan FLuffy Says Cakery adalah Choco Velvet Cake yang cocok banget buat hantaran atau sebagai kue ulangtahun dan perayaan lainnya. Cake ini memang terkesan agak kecil, tapi dia tinggi lo ada 5 lapis coklat cake yang dilapisi oleh Rich Chocolate Ganache yang rasanya coklat banget terus meleleh di mulut. Untuk pecinta coklat pastinya wajib cobain cake yang satu ini, karena cake ini juga benar-benar menggunakan bahan-bahan premium lo.

Pengiriman:

- Bandung : 
  Delivery Idr 10k - 30k tergantung jarak jauh dekat. 
  Bisa pick up sendiri di daerah Kebon Jati
  Bisa delivery ke Hotel
  Semua pembayaran harus ditransfer, tidak menerima cash.

- Jakarta :
  Dikirim via Cipaganti  atau DaytransTravel, di pick up sendiri di pool terdekat
  Ongkir ke Jakarta Idr 50k/box kue pertama. Selanjutnya Idr 5k/box


Fluffy Says Cakery
IG : Fluffysayscakery 
WA: 0812 2085 9333 (No Call)



Comments

  1. Aku sebenarnya nggak suka dengan cake2 macam gini, tapi demi melihat choco velvet itu rasanya ingin makan 1 slice...semacam bisa merasakan lembutnyaaaa...

    ReplyDelete

Post a Comment