Keju Melimpah di District 29

Satu lagi tempat kece di Bandung yang rada nyempil lokasinya. Namanya District 29, dinamakan demikian karena berada di Jl. Bungur No. 29. Lokasinya ini ada di belakang Karang Setra dan gak jauh dari PVJ. Pas ketemu tempatnya memang seperti nyempil dan nampak kecil, tapi pas masuk kedalamnya ternyata luas dan kece banget tempatnya.













Mengusung tema Rustic-Industrial yang keren dan interiornya keren abis, gak setengah-setengah deh pokoknya. Bagian depan ada bar dan meja denga sofa, lalu kedalam ada lorong dan ruangan luas dengan pemandangan taman belakang yang dijamin bikin betah.

Untuk menu andalan disini sudah banyak yang tahu adalah Nasi atau pasta bertoping keju meleleh yang sangat royal. Untuk harga pun masih sangat terjangkau disini. Sungguh tempat yang mengasikan untuk kumpul-kumpul dengan keluarga atau teman.

Ini dia deretan menu andalan dari District 29 yang sempat kami cicipi, semuanya enak dan memuaskan terutama keju nyaa. Bersama dengan teman Foodies kesayangan kami Foodnotebdg dan The FoodXplorer

Melted Cheese Pasta




Melted Cheese Rice



Potato Au Gratin



Cumi Cabe Ijo



Kiwi Mojito





Coffee Truffle Hazelnut




American Brick Toast



Potato Bolognaise



Nasi Gila


Terderloin Steak



Yakuruto Kiwi


District Sunrise




Chocolate Creme Brulle



Nah, diatas itu adalah menu-menu pilihan dari District 29 mulai dari menu tradisional sampai western ada lo. Selain itu kalau mau nongkrong juga asik nih dari appetizer hingga dessert banyak pilihannya disini. Menu favorit kami adalah Potato Au Gratinn, ini adalah potongan kentang yang dipanggang dengan saus dan ditutup dengan keju yang melimpah. Enaknya dimakan ketika masih hangat ya, pas kejunya meleleh-leleh. Seru banget.

Selain itu sebagai pecinta minuman manis, kami sangat dimanjakan disini mulai dari mojito hingga coffee blend nya. Paling recommended adalah Coffee Truffle nya, ini adalah coffee blend yang dicampur syrup lalu diberi toping es krim dan kacang yang bikin sensasinya beda. Pokoknya nongkrong disini pasti betah deh dan puas.

District 29 Eatery and Drinks

Jl. Bungur 29 (Belakang Karang Setra)
Bandung

Open Hour: 

Mon - Thu 11.00 - 23.00
Fri - Sun 10.00 - 24.00

Instagram: District 29




Comments

  1. menggoda banget kak... sukses bikin aku jadi laper... hehe
    pengen nyobain Potato Au Gratin kayaknya enak banget tuh...

    Cobain ini juga kak Ayam Dadar Bandung, Ayam Gorengnya Urang Bandung unik, khas, enak, pokonya harus coba deh... Mantaaap (y)

    ReplyDelete

Post a Comment