Comfy Staycation at Verona Palace Boutique Hotel Bandung

Beberapa waktu lalu (agak lama sih, hehehe) tim Fairyfoodies mendapatkan kesempatan untuk staycation di sebuah Hotel nyempil di daerah Pasteur, Bandung. Namanya adalah Verona Palace Boutique Hotel. Kenapa nyempil? Iya soalnya menurut kami hotelnya nyempil dengan lokasi yang super strategis. Alamatnya sih di Jl. Surya Sumantri No. 36, tapi kita bisa juga masuk lewat Jl. Babakan Jeruk pas sebelahnya V*o Hotel.

Lokasi nya tuh enak banget ada di dekat gerbang tol Pasteur. Jadi untuk yang datang ke Bandung atau mau pergi dari Bandung kemalemam bisa banget melipir ke hotel ini. Hotelnya super comfy, lingkungannya tenang dan strategis banyak tempat makan, minimarket, salon, dll.

Pas sampai depan hotelnya, kita langsung suka. Memang tidak terlalu besar tapi terlihat nyaman. Pelayanannya juga sangat ramah dan staff nya helpful sekali. Fasilitas umum bagi tamu hotel ini adalah Parkir gratis dan Wi-Fi gratis juga di seluruh kamarnya. Setiap kamar dilengkapi TV Flat screen dan brankas pribadi, juga ada mini bar untuk membuat kopi dan teh.




Kami mendapatkan kamar tipe Superior yang ternyata wooow cukup luas loh untuk ukuran Superior, tercatat luasnya adalah 15 m². Benar-benar bikin nyaman deh, kamarnya luas, kasurnya dapet Double Bed super empuk, lalu kamar mandinya juga cukup luas dengan fasilitas amenities lengkap. Tersedia juga air panas dengan shower.



Nah, setelah puas berkeliling di sekitar hotel dan kamar akhirnya tiba juga di restorannya yang diberi nama Venice Restaurant. Konon, owner dari Hotel ini memang mengagumi kota-kota di Italy sehingga nama-nama bagian hotel ini terinspirasi dari sana. Restaurantnya cukup luas dengan 2 area, indoor dan outdoor. Menu di restaurant ini cukup beragam dari Western sampai Tradisional. Untuk makan malam kami mencicipi menu westernnya diantaranya ada Pasta Aglio Olio, Seafood Fritter, Fruit Pizza, Blue Mocktail dan Ice Vanilla Latte.






Yang juara disini kopinya, memang andalan juga katanya. Manis kopinya pas, bercampur dengan vanilla, susu dan es nya bikin seger cocok deh but teman nongkrong. Kalau pizza dan pastanya pun salah satu yang direkomendasikan disini menurut kami memang enak loh. Pastanya Al dente, bumbunya pas walau agak kurang pedas karena gak pakai rawit melainkan pakai paprika. Pizza nya unik nih, tipis kering gitu diberi toping saus coklat dan buah kiwi strawberry diatasnya.







Nah, keesokan harinya kami pun bersantap sarapan di restaurant yang sama ada menu buffet dan ala carte yang bisa dinikmati. Kali ini kami mencicipi menu tradisional yang juga jadi andalan Verona Palace ini yaitu Tahu Lada Garam dan Nasi Goreng Kampung. Ternyata memang enak banget, beda dari rasa makanan hotel pada umumnya yang cenderung hambar. Nasi Goreng Kampung ini kaya rasa, sepertinya pakai cikur jadi menambah nafsu makan lo. Lalu diberi toping sate ayam lengkap dengan acar dan bumbu kacangnya. Sdang kan Tahu Lada Garam nya tak kalah seru, tahunya di goreng crispy lalu diberi bumbu pedas dengan irisan rawit merah. Dijamin ketagihan deh.











Akhirnya tiba waktunya kami berpisah dengan kamar super comfy nya Verona Palace Boutique Hotel. Sungguh pengalaman menginap yang menyenangkan juga pas sekali untuk memanjakan lidah dan perut di restonya. Terimakasih Verona!


VERONA PALACE BOUTIQUE HOTEL

Jl. Surya Sumantri No. 36
Bandung

022 2020825

Comments