Staycation di Pusat Kota Bandung, Best Western Premier Le Grande

Siapa sih yang gak tahu kalau Bandung itu kalau lagi Liburan pasti macet dimana-mana, jangankan LIburan deh bahkan hampir tiap weekend selalu rame dan macet di pusat-pusat kota. Tapi nih kalau pengen Liburan atau short escape ke Bandung tapi di tengah kota dan strategis kemana-mana bisa coba nih nginep di Best Western Premier Le Grande.



Beberapa waktu lalu #fairyfoodies mendapatkan kesempatan untuk Staycation lagi, Yeayyy!!!
Kali ini di hotel yang disebutkan tadi di atas, Best Western Premier Le Grande Hotel. Yup, salah satu keunggulan dari hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis berada di tengah kota Bandung. Tepatnya ada di Jalan Merdeka, seberangnya Bandung Indah Plaza, lalu di belakangnya ada BEC 2 Mall dan di sampingnya ada Taman Balai Kota yang selalu jadi daya tarik baru untuk bermain ditengah kota.

Hotel ini merupakan Hotel berbintang 4 yang bisa dibilang baru di Bandung. Gedungnya baru dan terihat unik dari luar karena berdampingan dengan apartemennya. Lalu di bagian depannya ada KFC, sehingga letak lobby nya di samping gedungnya. Pelayanan dan para staff sangat ramah disini. Ada welcome drink dan snack juga di lobbynya.


#fairyfoodies diberikan kamar Superior King di lantai 19, Wow asik pasti viewnya kece dengan letak setinggi itu kan. Untuk waktu check In dan Out nya standar sih pukul 14.00 - 12.00. Karena gedungnya masih baru nih rasanya nyaman gitu deh. Untuk ukuran lobby gak terlalu besar nih disini, jadi kalo rombongan rada padet juga. Nah setelah proses check in selesai, kita pun menuju ke kamar di lantai 19. Pas sampai atas suasananya adem dan tenang banget.







Bener aja, view nya keren banget. Kamar kita menghadap ke Utara dan di bawah terlihat jalan Dago juga BIP sangat jelas. Bisa lihat pemandangan sebaian gunung yang mengelilingi Bandung. Gak berasa sumpek deh meski di tengah kota.

Nah untuk kamar Superior King kita ini tergolong luas loh, ukuran kamarnya 29 m²  , Tuh luas kan? Untuk fasilitasnya pun termasuk lengkap disini ada kamar mandi pribadi tentunya, Shower, Handuk, Hotel Amenities, Pengering Rambut, lalu ada juga Ketel Air Panas, Teh, Kopi, TV, Meja dan Kursi kerja. Ada juga Sofa dan Coffee table nya menghadap ke jendela, jadi bisa ngopi atau ngeteh sambil menikmati view kota Bandung.






Yang paling utama dari kamar hotel tentunya si kasurnya kan? Pas banget nih, kasurnya empuk dan nyaman bikin mager deh rasanya. Mau nya dikamar aja, di balik selimut, terus liat view gunung-gunung yang cantik.

Untuk fasilitas hotel lainnya yang gak kalah seru nih ada Kolam Renang, Spa dan Gym yang terletak di Lantai 4. Kita paling suka sama kolam renang nya nih, karena semi indoor gitu ada atap kayu diatasnya dan viewnya langsung ke BIP, terus disini kolam air hangat jadi makin betah deh.



Setelah puas benerang, biasanya suka lapar kan. Kita bisa langsung sarapan di restorannya di Lantai 3. Seperti biasa jam operasional resto ketika sarapan adalah pukul 06.00 - 10.00. Jadi jangan sampe telat, nanti keburu diberesin. Untuk menu sarapan disini tergolong lengkap lo. Mulai dari main course buffet dengan menu Nusantara dan Internasional, Bubur Ayam, Omelette Station, Aneka roti dan dessert, Aneka Cereal, Susu, Jus, juga ada menu tradisional dari empal gentong, kue jajanan pasar sampai wedang jahe. Pokonya banyak deh sampe bingung mau yang mana dulu. Rasanya juga enak-enak, gak mengecewakan. Oiya, resto disini juga luas dan nyaman lo, juga menyediakan baby chair untuk bayi dan anak-anak.







 Setelah makan kita kembali ke kamar lagi untuk rebahan sebentar sambil menunggu waktu Check Out yang kok berasa cepet banget ya? Hehehehe...

Overall, pengalaman Staycation kali ini sangat menyenangkan dan puas banget. Buat yang doyan jalan juga enak banget disini mau kemana-mana deket sih kan di tengah kota juga. Hotel ini cocok untuk keluarga, pasangan bahkan perjalanan bisnis sekalipun. Harganya juga bersaing, pokoknya layak untuk dipertimbangkan nih kalau ke Bandung.


BEST WESTERN PREMIERE LE GRANDE

Jalan Merdeka 25-29
Bandung 
Jawa Barat
Indonesia

022 42690555


Comments

  1. Duh dari foto-fotonya enak banget hotelnya untuk stay cation bareng keluarga ^^
    salam kenal ya, :)

    ReplyDelete

Post a Comment