WhizLiz, Belanja Perhiasan Online yang Kekinian


Perhiasan dan wanita itu seperti tak terpisahkan ya? 
Begitupun aku yang weekend lalu datang ke sebuah pameran di 23 Paskal, Mall Bandung yang lagi nge-hits banget. Dari sekian banyak booth, aku sangat tertarik dengan booth-nya Whizliz. Ternyata itu adalah booth dengan display berbagai perhiasan cantik. Biasanya kita suka minder kalau lihat perhiasan di mall-mall, kesannya selalu mewah dan mahal. Hal berbeda ketika berada di booth Whizliz, semua perhiasan nya rata-rata harganya terjangkau dengan harga mulai dari IDr 300k saja lo.



Di booth Whizliz ini kita benar-benar dimanjakan dengan pemandangan berbagai macam perhiasan yang tersedia seperti kalung, liontin, gelang, cincin, dan bahkan desain khusus perhiasan anak juga ada. Wih, jadi tertarik beliin buat Akachan nih. Secara kalau punya anak cewe bawaannya liat yang lucu-lucu pengen beliin kan. Serius deh, desain perhiasan untuk anaknya imut dan gemesin banget. Kalau untuk kaum Pria nya apa nih yang bisa didapatkan dari Whizliz? Tentunya ada donk, yaitu tersedia Logam mulia untuk investasi. 




Whizliz ini sudah bergelut di bidang perhiasan (offline) selama 40 tahun lamanya dan akhirnya akhir tahun kemarin Whizliz menjadi bisnis perhiasan secara online. Whizliz menjelma menjadi sebuah e-commerce khusus pertama di Indonesia. Uniknya segmen yang dipilih oleh Whizliz adalah pasar menengah ke bawah. Karena biasanya kan persepsi masyarakat kalau beli perhiasan itu sudah pasti mahal dan mewah banget. Tapi dengan adanya Whizliz, tak perlu uang berjuta-juta atau menabung terlalu lama untuk bisa mendapatkan perhiasan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu "To Make You LUX Good", Lux disini dimaksudkan dari kata Luxury yang berarti mewah dan mirip dengan kata Look (tampak). Sementara nama Whizliz ini diambil dari kata Wish List (Keinginan). Nah, diharapkan kalau si Whizliz bisa menjadi pilihan untuk memenuhi keinginan akan perhiasan yang cantik dan terjangkau untuk masyarakat.



Keunggulan lain dari Whizliz ini memiliki lebih dari 1000 produk yang ready stock yang desainnya diperbaharui terus setiap bulannya. Penjualan perhiasan secara online ini memang belum umum tapi sudah mulai diminati, buktinya penjualan Whizliz sudah mengirimkan produknya ke lebih dari 200 kota dan paling banyak di Pulau Jawa. Nah dengan adanya event pameran seperti ini Whizliz berharap publikasi bisa semakin luas dan akan ada roadshow ke kota-kota di Luar Jawa yang nantinya akan menambah pangsa pasar mereka juga memperluas wawasan masyarakat mengenai perhiasan. 



Untuk mekanisme pembelian online perhiasan di Whizliz, bagi pemegang smartphone bisa mengunduh aplikasi melalui Playstore atau AppStore atau bisa juga melalui website Whizliz. Pada tanggal 24-26 November kemarin tepatnya pameran yang di ikuti Whizliz berlangsung. Banyak sekali penawaran promo dan sale yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Apalagi kalau kita subscribe di website Whizliz bisa mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Dip dengan hadiah berupa voucher diskon, voucher belanja dan souvenir dari Whizliz. Seru banget, aku dapet voucher belanja di Whizliz loh!



Sekilas tentang profilenya Whizliz nih, didirikan oleh Bpk. Ivan Lingga sebagai CEO (Cheif Executive Officer), Bpk. Andrianto Sylviano sebagai COO (Chief Operation Officer) dan Bpk. Ikin Wirawan sebagai CTO (Chief Technology Officer). Mereka bertigalah yang mencetuskan nama Whizliz dengan logo Dreamcatcher yang mewakili arti menggapai cita-cita dengan ketiga feather sebagai lambang ketiga foundernya. Whizliz ini juga berada di bawah naungan PT. Lino Walden Teknologi yang bergerak di platform online terbesar se-Indonesia untuk jual beli produk mewah dengan jangkauan terluas untuk para fashionista. PT. Lino Walden Teknologi merupakan joint venture dari perusahaan PT. Lino Putra Mandiri dan PT. Walden Global Service yang memiliki ratusan produk menarik berkualitan ekspor.



Tuh kan, beneran sekarang mau beli perhiasan gak sesusah jaman dulu ya dimana kita mesti nabung lama buat bisa beli satu cincin atau kalung aja. Sekarang sudah jaman canggih serba digital masa kita gak mau beradaptasi dengan kemajuan yang memberikan kita banyak kemudahan. Kalau mau kasi kasih kado ke orang tersayang tinggal pilih aja di website Whizliz, kan yang ready stock nya banyak di jamin gak akan kehabisan pilihan deh mau Emas Putih atau Emas Kuning semua ada. Kalau buat cincin tunangan atau cincin nikah bisa banget lo tinggal pesan aja pengerjaan sekeitar 1-2 minggu saja dan ada layanan jasa pengiriman pribadi dengan nilai transaksi di atas Idr 25 juta. 




Comments

  1. waah, cincinnya cantik banget mba Santi, perempuan mah mupeng yah kalau lliat perhiasan

    ReplyDelete
  2. Waah...cantik cantik ya perhiasannya, suka banget lihatnya, tapi aku ga suka pakenya

    ReplyDelete
  3. Aku udah liat2 desainya.. keren n cantik2. Itu yg dipegang jg cantik banget yaa

    ReplyDelete
  4. Perhiasan mah euy yg tomboy kayak saya juga suka :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts