Royal Kashimura Shabu, Restoran Shabu Terbesar dan Termurah di Bandung



Akhir-akhir ini di Kota Bandung sedang menjamur restoran-restoran dengan konsep All You Can Eat. Biasanya tema yang di ambil merupakan menu dari masakan Jepang, dan yang paling banyak penggemarnya adalah Shabu-shabu. Kenapa Shabu-shabu? Seperti yang kita tahu pada umumnya shabu-shabu ini kan konsepnya rebus-rebusan gitu jadi identik banget dengan makan sehat dan pastinya semua kalangan bisa menikmatinya mulai anak-anak, remaja, sampai para lansia pun senang menyantap shabu-shabu. Selain itu shabu-shabu sendiri di beberapa restoran tersedia dengan berbagai varian kuah, jadi kita pun bisa pilih sesuai selera kita plus bisa meracik cita rasa yang diinginkan juga dengan berbagai tambahan saus.







Kini bagi pecinta kuliner serta budaya Jepang, punya pilihan baru untum menikmati makan Shabu-shabu All You Can Eat di kota Bandung, namanya adalah Royal Kashimura Shabu. Tempat yang satu ini memang beda dan menarik banget dengan berbagai keunggulannya. Diantaranya sebagai berikut:

1. Sensasi Makan Shabu di Lesehan







Sangat berbeda dengan tempat lain, disini ada fasilitas lesehan di Gazeebo outdoor dengan pemandangan kolam ikan, sangat menenangkan dan cocok untuk refreshing. Satu lesehan bisa memuat sampai 6 pax.

2. Tempat Makan Shabu Terbesar di Kota Bandung







Untuk tempat makan selain lesehan tersedia juga meja indoor dan outdoor dengan area smoking dan non smoking yang total nya mencapai kapasitas 400 seat untuk 2 lantai. Beneran luas banget lo restonya dan tentu saja ditunjang tempat parkir yang luas juga, ditambah akan adanya fasilitas vallet parking juga untuk memudahkan para customernya. Lalu demi menunjang kenyamanan para pengunjung disediakan pula arena Playground yang lengkap untuk anak-anak.

3. Aplikasi Booking Online

Yang istimewa dari Kashimura Shabu ini mengeluarkan terobosan terbaru yang berbeda dengan restoran shabu lainnya yang identik dengan sistem antri di tempat, kini Kashimura menawarkan aplikasi booking online gratis yang bisa di download melalui Google Play dan IOs. Jadi para customer dapat melakukan booking sesuai dengan waktu yang di inginkan, gak perlu antri lagi.

4. Harga All You Can Eat Paling Murah

Meskipun memiliki berbagai fasilitas premium, Kashimura Shabu ternyata menawarkan harga yang sangat bersahabat dengan kantong loh, harganya mulai Idr 109k saja per orangnya. Sesuai dengan namanya kalau di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia jadi terdengar seperti "Kasih Murah".




Nah, diatas itu merupakah keunggulan dari Kashimura Shabu ini. Menurutku ada satu lagi nih, yaitu lokasinya! Ada di tempat strategis di Jl. Lombok yang sangat dekat dengan tengah kota dan berbagai pusat perbelanjaan serta deretan hotel. Kashimura Shabu pun buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, benar-benar memuaskan para penggemar Shabu-shabu nih.







Tibalah saatnya mencicipi shabu-shabunya Kashimura Shabu nih, gak sabr karena melihat deretan bahan makanannya sangat segar dan mengugah selera. Sebelah pinggir nya ada jejeran buffet sepert dessert eskrim, puding, buah potong, lalu aneka minuman, dan nasi putih. Lalu ada aneka sayuran segar, bakso-baksoan, ikan dori, aneka sushi, karaage, dan berbagai pilihan sambal untuk kuah dan cocolannya. Disini ada beberapa pilihan kuah, dan aku memilih kuah Paitan yang merupakan kaldu dari tulang ayam dan campuran sayuran, warnanya kekuningan dan kental rasa ayamnya berasa banget. Enak banget di nikmati ketika hujan waktu itu. Karena kaldunya cenderung hambar, kita bisa tambahkan rawit untuk menambah citarasa pedas. Paling suka adalah daging shabu-shabunya sangat fresh dan cukup di celup beberapa kali ke dalam kuah mendidih, lalu di cocol sausnya, enak banget dan juicy dagingnya.







Kashimura Shabu memang pas banget buat mengahbiskan waktu dengan keluarga, teman, kerabat, bahlan bisa untuk arisan atau gathering juga. Nikmatnya makan shabu-shabu dengan orang tersayang memang tak ada duanya. Kita pasti datang lagi, dan penasaran cobain makan di lesehan nya.





Royal Kashimura Shabu
Jl. Lombok 41
Bandung




Comments

  1. enak banget dah si kuah tom yumnya

    ReplyDelete
  2. Tempatnya juga bagus ya, pengen coba makan di sini di area lesehannya nih aku hehe

    ReplyDelete
  3. jadi pengen makan disana, ngiler liat foto2nya

    ReplyDelete
  4. foto2 nya bikin ngiler Teh, jadi laper lagi haha

    ReplyDelete
  5. walahhh aku baru ngeh padahal gak begitu jauh dari rumah. Nuhun infonya teh jadi punya referensi tempat makan shabu :)

    ReplyDelete
  6. Enak ya bisa booking via aplikasi online, jadi lebih simple

    ReplyDelete
  7. Udah niat pengen nyoba kuah shabu yang lain lagi kalo kesini 😀

    ReplyDelete
  8. Waah...konsep lesehan ini memadukan tradisi Sunda dan Jepang yaa..
    Kereen....maauuu.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts