Paxel, Ekspedisi Pengiriman Terbaru yang #AntarkanKebaikan



Semakin pesatnya pertumbuhan industri online dan digital dibidang e-commerce, maka kebutuhan di sektor logistik pun ikut meningkat. Hal ini terlihat dari munculnya berbagai macam ekspedisi pengiriman di tahun 2018 ini. Sehingga masyarakat luas bisa dengan mudah memilih sesuai kebutuhannya dilihat dari kualitas pengiriman, kemudahan akses, dan dari segi harga tentunya.




Minggu lalu, ada event Blogger Gathering yang diselengarakan oleh Paxel. Nah, apa sih Paxel ini?
Paxel merupakan salah satu startup logistik yang berbasis aplikasi dengan tagline Same Day Delivery dan memiliki fitur andalan tarif ongkos kirim yang flat. Pada gathering tersebut hadir sebagai narasumber yaitu Bapak Djohari Zein, beliau merupakan mantan CEO dari JNE, setelah bergelut di bidang logistik selama 20 tahun beliau pensiun dan ikut mendirikan Paxel. Pak Djo, sapaan beliau, menyampaikan bahwa Paxel didirikan berdasarkan sisi spiritual dimana jika menebarkan kebaikan maka kebaikan lain akan menghampiri kita. Konsep inilah yang nantinya menjadi fondasi utama di Paxel dalam membangun usaha jasa pengiriman yang ber tagline #antarkankebaikan.



Adapun beberapa fitur unggulan dari Paxel ini dibandingnkan dengan brand lain yang sudah ada, diantaranya adalah:

1. 7 Days a Week

2. Real Time Tracking

3. ePOP dan ePOD

4. Proactive Notification

5.Available at Web & Mobile App

6. API Middleware

7. 1 Day Claim Process

8. Cash on Delivery Services

9. On Demand Packaging

Sebanyak itu kelebihan dari Paxel yang bisa di dapatkan oleh konsumennya, beneran berasa happy ya kalau setiap pengiriman bisa seperti ini. Apalagi yang terbiasa dengan transaksi jual beli online atau yang suka butuh untuk antar barang urgent semacam dokumen jadi lebih secure kalau bisa dikirim di hari yang sama kan.



Segala kemudahan pengiriman melalui Paxel ini bisa dimulai dari aplikasi smartphone dimana customer bisa menentukan sendiri kapan barang akan diantar oleh kurir Paxel, yang juga disebut sebagai Hero, lalubisa memilih jam dan harinya. Untuk selanjutnya tak perlu khawatir lagi mengenai status pengiriman karena bisa dilacak sendiri melalui aplikasi dan bersifat real time. Asiknya lagi bila barang  mengalami keterlambatan maka Paxel akan mengembalikan kredit yang telah dibayarkan tanpa merugikan kurir. Hal yang unik dari Paxel adalah sistem estafet-nya, jadi kurir yang mengambil barang akan mengantarkan ke smart locker terdekat lokasi tujuan lalu nanti barang akan diantarkan xkurir terdekat dengan lokasi pengiriman si penerima, maksimal 8 jam barang akan diterima. Kalau mau dapet Bonus Saldo Paxel Rp. 100.000 tinggal download dan pas registrasi masukin referal code 'Santimukti', nanti bisa langsung dipakai deh saldonya.



Saat ini Paxel sudah tersedia di kawasan Jabodetabek, Bandung, Solo, semarang dan Yogyakarta. Di tahun 2019 nanti pun akan ditambah lagi berbagai kota yang bisa mengakses Paxel. Nikmati pengalaman baru dalam jasa pengiriman hanya dengan satu aplikasi di smartphone anda.













Comments

  1. kalo saldo credit Paxel nya udah abis, bakal isi ulang creditnya dan pake jasanya lagi gak?

    ReplyDelete
  2. Paxel solusi banget nih buat yang mau kirim-kirim barang dan pengen cepet sampe

    ReplyDelete
  3. Aku udah pakai Paxel, dong. Memuaskan banget.

    ReplyDelete
  4. Paxel nih aku dah nyobain, cepet banget

    ReplyDelete
  5. aku udah nyobain pake jasa nya paxel nih, cepet banget ya sampenya <3

    ReplyDelete

Post a Comment