Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi dengan Me Time dan Minuman Herbal

Tahun ini merupakan tahun yang cukup berat, adanya Pandemi COVID-19 membuat semua orang dituntut lebih dalam menjaga kebersihan dan kesehatannya. Tujuannya adalah agar bisa terhindar dari virus yang sudah merenggut banyak nyawa. Meskipun masih dalam kondisi pandemic yang serba ga jelas, kesehatan tetap harus dijaga. Apalagi yang sudah mulai menyibukan diri dengan rutinitas sehari-hari. Yang tadinya dirumah aja berbulan-bulan, ketika mulai bisa sedikit-sedikit kelua rumah untuk berkegiatan kadang suka ngerasa parno juga. Balik lagi, asal kita mau menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita juga mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah setidaknya sudah meminimalisir masuknya virus ke tubuh kita.

Salah satu cara yang aku lakukan untuk tetap sehat adalah dengan me time, karena me time itu bikin mood membaik, pikiran relax jadinya lebih happy deh. Kan kalau kita happy, virus juga enggan mendekat donk. Biasanya aku me time sambil menyeduh Herba Drink Kunyit Asam. Dari remaja aku memang sudah sering konsumsi jamu untuk menunjang kesehatan, Ya, dulu sih tujuannya kaya cuma biar pas haid ga sakit aja. Kemudian semakin dewasa, semakin banyak dapet informasi tentang banyaknya manfaat dari minuman herbal atau yang suka kita sebut Jamu. Cuma hari gini biasanya susah cari jamu, apalagi kalau harus mengolah sendiri yang bisa makan waktu dan tenaga. Sekarang sih tinggal seduh Herba Drink aja, praktis banget dan gak perlu khawatir karna kandungannya bahan alami.

Nih manfaat dari kunyit asam diantaranya adalah:

- Mencegah resiko kanker

- Meningkatkan daya tahan tubuh

- Melancarkan dan mengurangi nyeri haid

- Bersifat Anti Radang

- Menyegarkan Tubuh

Tuh kan, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari minuman herbal ini, juga pastinya penting buat tubuh kita di tengah pendemi seperti ini. Aku biasa minum ini agar aktivitas sehari-hariku bisa lancar, terutama pada saat haid. Rasa nyeri dan keluhan lain bisa jauh lebih berkurang. 

Sudah paling tepat kayanya pilihanku terhadap Herba Drink Kunyit Asam, karena dikemas secra praktis dan higienis, tinggal seduh, bersih dan tanpa endapan lo. Herba Drink ini diproduksi dengan teknologi tinggi hingga bisa seperti itu.




Comments

  1. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    ReplyDelete
  2. Salam kenal Teh.. Uuuh seger banget kayanya

    ReplyDelete
  3. Aku jarang minum jamu tapi kalau kunyit asam suka rasanya. Seger di mulut dan bikin badan jadi fresh. Dah lama ga nyicip lagi kunyit asam. Boleh lah ku mau cicipin Herba Drink nanti

    ReplyDelete
  4. Wah memang di masa pandemi ini kita harus lebih meningkatkan imunitas tubuh ya, minuman jamu bisa jadi salah satu pilihan. Kalau aku rutin minum perasan jeruk nipis plus madu ditambah air hangat Teh...

    ReplyDelete
  5. Herbadrink kunyit asam, suka beli nih saya
    Terlebih kalo badan terasa ngga enak
    Kaya dopping, badan jadi segar lagi

    ReplyDelete
  6. sering liat di griya cuman belum coba

    ReplyDelete
  7. Suamiku juga hobi banget minum Herbadrink.
    Pas ya...sudah masuk musim hujan, badan butuh mood booster yang hangat-hangat.

    ReplyDelete
  8. Aku dari sejak melahirkan jadi rutin minum jamu. Disini tiap hari tukang jamu lewat pagi sore malah. Kayaknya seger banget ya Teh, aku juga suka kunyit asam karena asem2 seger gitu... Banyak khasiatnya juga

    ReplyDelete
  9. Kalau aku suka Herbadrink yang lidah buaya teh, maklum pencernaannya nggak lancar nih haha.

    ReplyDelete

Post a Comment