Pengalaman HIFU Treatment di Klinik Kecantikan Holistik Estetika Cimahi

Holaaa,
Kali ini seneng banget bisa dapet pengalaman baru yang berhubungan dengan Kecantikan nih. Perempuan mana yang gak tertarik kalau mendengar hal-hal berbau kecantikan kan ya. Termasuk aku donk, pas dapet kesempatan  mengunjungi salah satu Klinik Kecantikan di kawasan Cimahi, super excited banget, meskipun lokasinya jauh banget dan gak hapal daerah sana. 




Holistik Estetika nama dari Klinik Kecantikan yang aku datengin ini. Lokasinya memang di Cimahi, tapi untungnya letaknya strategis banget kok, akses nya juga gampang dipinggir jalan gede dan di kawasan ruko gitu. Pas sampai depan kliniknya, cukup terkejut karena tampilannya gak seperti klinik loh, sangat colorfull dan estetik banget tentunya. Lalu aku masuk ke dalam, disambut resepsionisnya dengan sangat ramah dan diarahkan bertemu dengan Dokter Kika yang bertugas di situ. Beliau sangat helpfull juga sabar selama konsultasi. Iya, sebelum mendapatkan treatment di Klinik Holistik Estetika, kita akan berkonsultasi dulu dengan Dokternya, yang mana nanti bisa ketahuan treatment apa yang tepat dan dibutuhkan untuk setiap customer




Pertama Dokter Kika mengajak kita untuk sama-sama mengamati wajah dengan sebuah cermin kecil, dari situ dia kasih tunjuk langsung mana yang mesti di treatment atau ada permasalahan kulit wajah apa. Pas lihat wajahku yang agak ((iya agak)) chubby ini, beliau memutuskan untuk memberikan treatment HIFU untukku. Sebelumnya aku memang sudah pernah dengan treatment semacam ini cuma belum pernah coba dan jadi makin penasaran ingin tahu bagaimana hasilnya. 



Treatment HIFU ini apa sih? Jadi itu merupakan singkatan dari High Intensly Focused Ultrasound yang menjadi metode pengencangan kulit wajah menggunakan teknologi ultrasound yang mampu menstimulasi kolagen, menghancurkan lemak dan mengencangkan kulit yang kendur. Sangat efektif untuk bagian daerah sekitar mata, dagu, rahang, pipi, leher dan perut tanpa memerlukan operasi atau prosedur invasif lainnya. HIFU memiliki banyak keunggulan. Yang pertama adalah penghancuran lemak yang aman dengan tingkat presisi yang tinggi, sehingga tidak mempengaruhi jaringan di sekitar area yang diterapi. Terapi HIFU juga merupakan prosedur non invasif sehingga tidak akan meninggalkan bekas luka dan minim rasa sakit. Selain itu, proses pemulihannya juga cepat dan hasilnya akan bertahan lama. Cara kerja dari HIFU ini menggunakan panas yang menembus jaringan kulit, kemudian mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan ke lapisan kulit dalam. Gelombang ultrasound ini yang akan menghancurkan lemak sekaligus merangsang produksi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis dan kenyal. 






HIFU idealnya dilakukan 3 kali, dengan jarak antar terapi 3 minggu sekali. Dapat juga diselingi dengan terapi Radio Frequency Lifting seminggu setelahnya. Terapi HIFU hanya memakan waktu sekitar 1 jam jadi cukup ideal buat yang punya kesibukan tinggi ya. Pengalamanku pas dapet treatment ini seru banget deh dan bener gak memakan waktu lama. Pertama wajah kita dibersihkan pakai cleanser dan facial foam lalu di beri gel khusus di bagian yang akan di HIFU. Menurut Dokter Kika bagian wajahku yang perlu di HIFU adalah bagian rahang kanan kiri dan dagu (double chin). Terapisnya lalu menyalakan alat HIFU nya dan langsung menempelkannya di wajah. Kesan pertamanya cukup kaget ya karena aku baru pertama kali juga. Rasanya seperti disetrum dan agak panas, tapi alat ini juga ada level-level nya  jadi bisa disesuaikan juga. Paling berasa linu pas ditempel ke bagian yang dekat tulang, menurut terapisnya pun begitu jadi normal aja seperti itu. Gak berapa lama akhirnya selesai juga dan pas aku ngaca, voila, beneran langsung keliatan donk. Wajahku lebih tirus dari sebelumnya dan tujuan HIFU tadi untuk membentuk V-Shape kan, dari pipi sampai dagu mulai terlihat V-Shape nya. Puas banget deh, rasa linu pas di treatment hilang seketika pas lihat hasilnya yang langsung bisa dirasakan. 



Nah sekarang sekilas tentang klinik Holistik Estetika nih, ternyata sudah beroperasi selama 15 tahun lo dan memiliki 3 cabang diantaranya Mekar Wangi, Kopo Permai dan Cimahi. Meski sudah lama klinik Holistik Estetika gak mau ketinggalan donk untuk tetap kekinian dengan selalu meng update treatment juga peralatannya. 



Oh iya untuk setiap konsultasi dengan ddokter di Holistik Estetika tidak dipungut biaya alias gratis ya, hanya perlu bayar sekali Rp. 50.000 pada kedatangan pertama. Klinik Holistik Estetika Cimahi ini terbilang baru yang karena resmi di buka pada Juni 2019. Untuk kenyamanan, Holistik Estetika memisahkan ruangan treatment untuk laki-laki dan perempuan. Selain itu Holistik Estetika mengeluarkan produk skincare nya sendiri loh yang bisa langsung dibeli setelah selesai treatment. Berikut alamat dari Klinik Holistik Estetika:

Lokasi Holistik Estetika
Kopo Permai
Jl. Kopo Permai I, Blok A No. 7, Bandung
Phone  :(022) 5401307
WA      : 0877-8811-1115                                                                
Jam buka       : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00 WIB                                                      

Mekar Wangi
Jl. Mekar Sejahtera No. 21, Bandung
Phone  : (022) 5229797
WA      : 0877-9911-1115
Jam buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 20.00 WIB 

Cimahi
Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cibabat, Cimahi
(Sebelah EF, Seberang Rabbani)
Phone  : (022) 6651110
WA      : 0815-7213-6386
Jam buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 20.00 WIB 





Comments

  1. Uhuy jadi seger gitu yaa teh abis treatment, aku baru denger nih tentang HIFU, kabita pengen coba jadinya

    ReplyDelete
  2. Wow emang langsung keliatan gitu ya hasilnya, bener-bener bikin muka jadi lebih kencang... Jadi lebih segar... Pengen coba juga deh :)

    ReplyDelete
  3. HIFU ini terapi yang oke ya. Jadi pengin deh nyobain buat menghancurkan lemak di wajah dan perut

    ReplyDelete
  4. Wow resultnya langsung keliatan, bikin mupeng itu jadi agak tirus ya teh, udah lama juga nih ngga perawatan wajah hehe

    ReplyDelete
  5. Aduh, kabita banget deh bisa treatment langsung di klinik kayak gitu. Efeknya kelihatan ya begitu ke luar. Kalo rutin, bisa2 aku jadi muda lagi nih. :D

    ReplyDelete
  6. Duh jadi ingin treatment juga nih, udah lama ga treatment, wajah jadi kusyam gini huhuhuh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts