Pastel Istimewa bernama Pastelicious

Kalau mendengar kata pastel biasanya hanya ingat ketika ada acara meeting atau arisan sering disajikan sebagai menu lunch box dan tidak pernah ada yang terlalu berkesan. Sampai #fairyfoodies dipertemukan dengan pastel yang satu ini namanya Pastelicious!!!

Pastelicious ini merupakan brand kudapan baru yang dibuat dari bahan-bahan premium. Dari segi size agak lebih besar dari pastel kebanyakan, dan isiannya sangan padat juga royal. Sehingga ketika makan satu pun sudah cukup kenyang. Kulit pastelnya juga istimewa, tipis tapi tidak rapuh. Teksturnya renyah diluar (apalagi ketika masih hangat), dan juicy di dalam (terutama yang Wagyu).

Selain pastel, ada juga varian lain seperti Kroket, Risoles dan Zupa Soup. Semuanya #fairyfoodies coba dan tidak ada yang tidak enak!!! 

Dari aromanya saja sudah menggoda, untuk Kroket dibuat dari kentang pilihan yang lembut dipadu bahan lainnya. Risolesnya diisi dengan smoked beef dan telur yang bikin rasanya jadi gurih. Terakhir Zupa Soup nya, one of the best zupa soup that i've ever tasted!! 
Apalagi disantap ketika masih panas atau hangat, roti pastry diatasnya renyah dan soupnya gurih dengan potongan ayam juga jamur didalamnya.


 Pastel ada 7 varian juga menu lain diantaranya:

- Pastel original (sayur+telur) cocok untuk vegan
- Pastel cheese
- Pastel smokedbeef
- Pastel chicken teriyaki
- Pastel mashed potato
- Pastel wagyu
- Pastel tuna
- Kroket tuna
- Kroket wagyu
- Risoles
- Pisang coklat
- Zuppa soup 

 Untuk harga:

 Pastel, Kroket, Risoles, Pisang Coklat 7.500/pc.

 Zuppa soup 25rb/pc

Free ongkir jakarta, minim order 20pcs/ 15 

Outlet:
- Jln. Mampang Prapatan 8 no. 25, Jakarta Selatan
- Jln. Bulukunyi no. 33D, Makassar 



 

Note:

Ada saus kacang dan saus asam pedas 

 Kirim ke Bandung bisa, ongkir 45rb/box karna 1 box hampir sekilo, pakai travel jadi bisa langsung dinikmati dihari yang sama. 

For order: 021-7993750, 021-92852323 / 087781982323
BBM: 517DA895


Comments