Cari Tempat Makan Baru Mudah dengan Opensnap

Hari gini mau nyari tempat makan kayanya udah ga susah ya. Seiring berkembangnya teknologi, hampir semua orang menggenggam smartphone di tangannya, dan dari situlah segala kemudahan bisa didapat. Contohnya, ya cari tempat makan tadi. 

Banyak sekali aplikasi dalam smartphone yang bisa menawarkan pencarian tempat makan, mulai dari tempat terdekat, tempat paling recommended, dll. Nah, salah satu aplikasi favorit #fairyfoodies dalam mempermudah mencari referensi tempat makan adalah Open Snap 

Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah:
  1. Personalized Your Food App by Bookmark : kamu dapat bookmark restoran, jenis masakan atau makanan favoritmu. Selain itu  juga dapat filter Restoran berdasarkan Bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran / jenis masakan / makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.
  2. Social Visited: kamu dapat melihat Temanmu (yang kamu follow) pernah berkunjung di restoran mana saja. Jadi kamu dapat melihat restoran mana yg paling banyak atau digemari oleh Teman - Teman.
  3. Map View: kamu dapat melihat berbagai Restoran yg terdekat dari lokasi kamu berada.
  4. Personalize your favorite location: kamu dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi untuk menjadi laman terdepan.
  5. Everyone Tab: kamu akan di update dan terkoneksi oleh seluruh foodie yang berada di Kota tersebut (Misal: Jakarta) apa yang sedang mereka makan.

Kalau kalian mau coba aplikasi yang satu ini, bisa langsung di download di App Store (IOS) dan Play Store (Andriod) secara cuma-cuma lo. Smuanya begitu mudah dan praktis. Setelah berhasil download nanti tinggal Sign Up utnuk mendapatkan akun pribadi Open Snap. Setelah masuk, akan ada tampilan seperti ini:


Karena domisili kami di Bandung maka untuk lokasi bisa disesuaikan dengan kota tempat kamu tinggal. Lalu selanjutnya karena ingin tahu tempat makan baru apa saja yang ada di Bandung, ada fitur untuk mencari tempat baru lo seperti ini, Restoran Baru





Nah, diatas bisa dilihat ada list tempat makan baru di Bandung. #fairyfoodies pun tertarik untuk mengunjungi Dancing Crab yang ada disitu. Lalu tinggal klik saja Cafe/Restoran yang dikehendaki dan akan muncul tampilan seperti ini, Dancing Crab


Informasi mengenai resto tersebut cukup lengkap kan, mulai dari alamat, open hours, telepon untuk reservasi, dan metode pembayaran. Berbekal informasi yang didapat dari Open Snap, maka #fairyfoodies pun pergi ke Dancing Crab yang kebetulan lokasinya tak terlalu jauh dari rumah dan masih ditengah kota. 

Ketika kesana dia siang hari, ternyata di Dancing Crab baru saja di Launching menu Makan Siang ala Lousiana. Dimana terdapat berbagai menu yang tak hanya berbahan kepiting lo, ada juga ayam, ikan dan udang. Harganya mulai dari Idr 50k dan sudah termasuk Ice Tea. Ada 6 menu yang diperkenalkan, kami memilih 2 menu yang cukup menarik perhatian kami yaitu Crab Meat Fried Rice (Idr 59k) dan Waffle and Chicken (Idr 59k).

Untuk minumnya kami pesan Hot Lemon Tea (Idr 25k) dan Blue Ocean Lemonade (Idr 28k).
Lemon Tea-nya terasa dari buah lemon segar karena asamnya segar dan pekat dipadu dengan tehnya, tapi sebaiknya ditambah gula sedikit untuk menyeimbangkan rasanya. Kalau Blue Ocean Lemonade merupakan lemonade dengan soda dan perasa peppermint yang segar ditambah biji selasih, dan irisan lemon didalamnya. Cocok banget sebagai pendamping makanan seafood.

Hot Lemon Tea


Blue Ocean Lemonade and Crab Meat Fried Rice
Menu Crab Meet Fried Rice menjadi favorit #fairyfoodies karena menggunakan daging kepiting asli lo sebagai toping nasi goreng nya. Di dalam nasi goreng ada sayuran rasanya manis gurih karena ada jagung manis lalu ada juga semacam kremesan yang kriuk banget terakhir disiram saus mayo yang gurih. Menu yang satu lagi Waffle and Chicken memang terkesan simple, tapi ternyata porsi aslinya gede banget lo, sampai bisa untuk sharing. Hanya terdiri dari 2 potong Waffle, 2 potong dada ayam Crispy dan Mapple sauce dengan butter. Rasanya cenderung gurih manis juga jadinya. Enak dan mengenyangkan pastinya.
Waffle and Chicken
Nah itulah sedikit pengalaman #fairyfoodies dalam menggunakan dan menikmati hasil dari penggunaan aplikasi Open Snap. Jangan lupa download aplikasinya dan rasakan kemudahan-kemudahannya.

Pictures Taken By

Sony Alpha5000
Samsung A5 (Screen Shoot)







Comments

Post a Comment