CiRoll Pop by Kamsia Food, Cemilan Kekinian!


Hari gini banyak banget cemilan dengan berbagai inovasi. Terutama di Kota Bandung, yang memang terkenal dengan kulinernya, kalau kita dateng ke bazaar atau pameran pasti selalu ada jenis makanan baru dan unik. Karena memang rata-rata orang Bandung selalu kreatif dalam mengolah makanan sehingga bisa jadi trend di dunia kuliner (bangga jadi orang Bandung nih :D).

Sebut saja  Seblak, Cimol, Cilok hingga Cireng ada berbagai variasi dijual dari kaki lima hingga ke cafe bahkan sampai ke rasto hotel sekalipun tak ketinggalan untuk turut menyajikan menu cemilan/jajanan Khas Bandung ini.

#Fairyfoodies berkesempatan untuk mencicipi salah satu produk cemilan/jajanan yang beda dan unik. Namanya adalah Cipop. Apa sih Cipop ini?
Cipop ini adalah sejenis snack yang berbahan dasar tepung tapioka yang mana adonannya dicampur dengan daging ayam cincang dan dilengkapi isian Keju Cheddar tebal juga dilapisi tepung roti diluarnya. Ditambah dengan sausnya yang merupakan base dari saus bolognaise yang asam manis gurih, cocok banget untuk teman cocolan Cipop-nya.


Cipop ini sangat pas untuk disajikan ketika sedang bersantai, teman arisan, teman ngegalau (halah), atau teman ngerumpi juga. Karena pasar dari si Cipop ini sendiri merupakan para wanita/Ibu muda yang rajin masak cemilan dirumah. Tapi jangan khawatir dengan segala macam keribetan ketika memasak, karena Cipop ini dikemas dalam kemasan beku yang sangat praktis dan bisa dijadikan stok makanan di kulkas. Jadi kapanpun kita mau, tinggal goreng aja. Voila, cemilan enak pun langsung jadi dan bisa langsung disajikan, gak sampai 15 menit loh.


Dalam mengolah Cipop ini ada tips and trick nya lo, Jadi untuk penyimpanan Cipop sendiri agar bisa tahan lama harus berada di temperatur dibawah 18 C, bisa juga dimasukan ke Freezer. Nah untuk memasaknya, Cipop dimasukan ke minyak goreng ketika minyak masih dingin. Dan gunakan api sedang saja, karena kalau kepanasan, si keju didalamnya bisa mencuat keluar dan melepuh.



Cipop ini merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh CV. Kamsia Sejahtera, selain Cipop ada juga produk cemilan lainnya yang tak kalah unik. Produk-produknya dikemas sangat praktis sehingga bisa juga dijadikan sebagai bingkisan untuk kerabat atau family. Untuk harga cukup terjangkau mulai dari Idr 14k - Idr 28k/pack. 

Untuk pemesanannya bisa hubungi:

www.cirengkamsia.com
IG dan Twitter : @K_Food
Line: @CirengKamsia



Comments

  1. Saya sedih, udah chat sama Kamsia tapi belum difollow up lagi..hiks...semacam enak itu cipopnyaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts