Oktober Nourish Me Promo di Hilton Bandung

Di setiap bulan, Hilton Hotel Bandung selalu mengeluarkan promo makan yang sangat menarik yang diberi nama Nourish Me. Setiap bulan pula para Chef disini selalu berinovasi dalam mengeluarkan menu-menu unik yang berbeda-beda.

Kali ini di Bulan Oktober 2015 ada 2 macam promo untuk Nourish Me di Hilton Bandung, diantaranya sebagai berikut:

CHARCOAL BURGER BASH AT PURNAWARMAN RESTAURANT

Black Burger akhir-akhir ini memang sedang hits, hampir disetiap Cafe/resto menyediakan menu ini. Kenapa disebut Black Burger, karena warna dari buns burgernya adalah hitam pekat yang didapat dari charcoal (arang). Selain banyak manfaatnya, charcoal juga memiliki rasa yang enak jika dipadukan dengan bahan makanan seperti roti atau mie. Tak ketinggalan, Hilton Bandung pun ikut menyajikan menu Charcoal Burger dalam program Nourish Me-nya. Yang membedakan menu disini dengan ditempat lain adalah varian dari isian burger yang beragam. Jika biasanya Charcoal Burger hanya diberi Beef Patty, disini ada 4 macam variasi Charcoal Burgernya.

Yang pertama adalah Black Burger dengan Angus Beef, beef patty nya sangat tebal dan ketika dibelah terlihat gradasi warna coklat  dibagian luar dan semakin pink ke bagian dalamnya, sehingga ketika digigit begitu terasa juice-nya. Kedua ada Chicken Patty yang juga tebal dan pastinya akan disukai pecinta Chicken Burger. Ketiga ada  Dory Fish patty bagi pecinta seafood, pattynya empuk dan tidak amis. Terakhir diperuntukan para Vegetarian atau yang sedang menghindari daging-dagingan ada Vegan Patty yang rasanya menyerupai daging asli lo. 

Setiap burger sudah lengkap dengan acar, sayur, keju, dan saus special di setiap tumpukannya. Side dishnya ada Potato Wedges yang diberi sedikit seasoning yang gurih. Sebagai minuman pendamping burger ini sudah sepaket dengan Bir Dingin plus Gelas dinginnya. Sangat western tapi cocok sekali untuk teman bersantai berasam teman-teman sambil melepas penat. 

Menu Charcoal Burger Bash ini bisa ditemukan di Purnwarmant Restaurant, Hilton Bandung yang terletak disebelah Lobby. Suasananya tenang, cozy, dan cocok juga untuk family dinner. 
Menu ini dijual secara ala Carte seharga Idr 150k++ untuk Lunch dan Dinner selama bulan Oktober 2015.




TAPAS AND WINE AT FRESCO RESTAURANT

Menu yang satu ini merupakan inspirasi dari makanan Spanyol. Tapas sendiri artinya adalah makanan dalam bentuk kecil seperti Canape. Di Hilton Bandung kali ini juga mengeluarkan menu tapas yang merupakan serangkaian makanan dalam porsi mini tapi ada 8 jenis, jadi walau terlihat sedikit tapi sebenarnya ini mengenyangkan lo apalagi kalau dimakan sesuai urutannya.

Ketika disajikan sang Chef akan menjelaskan sedikit mengenai urutan makan tapas ini. Dari yang light, berat, hingga penutupnya yang manis. Setiap tapas ini dibuat dengan detail yang unik, rasanya pun sangat unik karena beberapa ada yang merupakan fusion makanan. 

Untuk menemani Tapas ini dipaketkan dengan segelas Wine yang bisa dipilih sesuai selera ingin Red Wine atau White Wine. Menu ini hanya disajikan di Fresco Restaurnt yang terletak di Lantai 6, Restonya semi outdoor dengan pemandangan kolam renang yang cantik. Sangat cocok untuk teman nongkrong cantik di pinggir kolam bersama teman atau family. Satu paket Tapas And Wine ini di hargai Idr 180K++/orang. Tersedia selama bulan Oktober 2015.






Selain 2 menu Nourish Me bulan Oktober, para pengunjung Hilton Bandung juga tetap bisa menikmati menu buffet regular di Purnawarmant Restaurant. Menu nya sangat beragam, terbuat dari bahan yang sangat fresh. Pilihan menu ada Pojok Pasta, Japanese, Aneka Mie, Salad, Cake dan Ice Cream. Sangat menyenangkan bisa menikmati santapan di Hilton Bandung, sayang untuk dilewatkan apalagi dengan orang terkasih.  










Hilton Bandung
Jl. H.O.S. Tjokroaminoto 41-43
Bandung

(022 86066888)

Reservation:

Reservation.bandung@hilton.com


PIctures Taken By
Sony Alpha 5000

Comments