Better Taste of Bear Brand Gold

Siapa sih yang ga kenal dengan Susu BEAR BRAND atau yang juga di kenal sebagai susu Beruang?
Dulu sih orangtua #fairyfoodies mengenalkan produk yang satu ini karena bagus untuk kesehatan. Apalagi kalau badan udah mulai berasa ga enak atau lagi kecapean pasti disaranin untuk minum susu beruang. Kenapa sih susu ini bisa disebut susu beruang? Padahal ini susu sapi loh, bukan beneran susu-nya beruang hehehe. Ternyata sebutan itu diambil dari kemasannya yang bergambar beruang, mungkin untuk lebih mengingatnya orang lebih senang menyebutnya susu beruang.























Susu BEAR BRAND alias susu beruang ini merupakan 100% susu murni tanpa campuran pengawet dan sterilisasi dengan segala kebaikannya yang memang baik untuk kesehatan bahkan pemulihan tubuh, untuk yang plain sudah pasti bebas gula. Kalau dulu, susu beruang itu hanya ada satu varian saja yaitu warna putih dengan rasa plain. Kini BEAR BRAND akhirnya mengeluarkan 2 varian baru dengan 2 rasa yaitu White Tea dan White Malt.

BEAR BRAND memang hadir cukup beda mulai dari kemasan, rasa, dan tentunya formula baru. BEAR BRAND Gold namanya, bisa dinikmati siapa saja anak-anak, remaja, hingga orang tua (hanya bayi dibawah satu tahun yang tidak disarankan). Terutama untuk para wanita, karena susu BEAR BRAND Gold memiliki keunggulan rendah lemak dan tinggi kalsium. Tentunya ini baik juga untuk yang sedang berdiet dan bisa dapat manfaat juga untuk kecantikan lo.




Kandungan unggul lain yang terdapat dalam susu BEAR BRAND Gold adalah berbagai macam vitamin dan mineral. Itulah sebabnya, susu ini juga sangat baik untuk pemulihan tubuh. Dengan dua varian berbeda dan juga dengan keunikan manfaat di tiap variannya.

BEAR BRAND Gold White Tea : Kemasannya berwarna putih kekuningan dengan kandungan White Tea. Makanya #fairyfoodies lebih suka varian White Tea ini, liat saja manfaatnya untuk kulit, bisa hemat pergi ke salon kan kalau dengan minum susu saja kita bisa sehat dan cantik.




BEAR BRAND Gold White Malt : Kemasannya berwarna krem kecoklatan, dengan rasa yang cukup manis dan terdapat kandungan dari Malt.




Setelah cukup rutin minum susu BEAR BRAND Gold ini banyak sekali kelebihan yang didapat seperti badan tak mudah lelah, bisa mengantisipasi agar tidak sakit berat, kulit terasa lebih sehat, pencernaan lancar, dan tentu saja selalu merasa lebih sehat setiap harinya.




Comments