Hersi Powder Drink: Minum Latte Ala Cafe di Rumah

Siapa sih yang ga doyan minum minuman manis di Cafe?
Termasuk #fairyfoodies ni, kadang bisa abis bergelas-gelas gitu deh saking senengnya minuman manis. Cuma ya kadang bisa boros juga sih ngabisin banyak gitu, Nah sekarang ada solusinya nih buat yang suka minuman manis aneka rasa.



Namanya Hersi Powder Drink, ini adalah salah satu produk yang cukup inovatif karena mengambil 5 rasa minuman yang paling populer dan kekinian yang bisa dibuat oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Hersi ini ada 5 varian rasanya, diantaranya:

1. Matcha (Green Tea)
   Serbuk berwarna hijau tua ini merupakan powder drink paling favorit dan dicari lo. Karena saking banyaknya pecinta matcha, sekarang ini banyak sekali produk dengan rasa matcha dimana-mana seperti minuman, cake, puding, hingga mie. Hersi Matcha memiliki aroma teh yang khas dan pekat, bisa di kreasikan untuk minuman atau dibuat jadices krim juga seru lo. Di kala lagi ngidam matcha latte, ga perlu galau deh tinggal seduh saja Hersi Matcha Powder Drink dengan air hangat dan tak pelu tambah gula lagi karena sudah mengandung Kreamer juga gula, Voila, segelas Hot Matcha bisa kamu nikmati kapan saja. Bisa  juga dibuat Matcha Ice Blend lo ala-ala cafe banget deh tinggal tambah es batu dan diblender aja, jadi deh. Seru kan?



2. Banana Powder
   Akhir-akhir ini banyak banget bermunculan Banana Milk Import dari Jepang dan Korea yang tentu saja banyak peminatnya. Sayang kadang ketersediannya sangat terbatas dan harganya cukup menguras dompet, karena harus import langsung. Tapi jangan  khawatir lagi deh sekarang, Hersi juga mengeluarkan varian Banana yang rasanya mirip dengan Banana Milk itu lo. Tentunya dengan segala kemudahan yang tinggal seduh, produk ini juga bisa dikreasikan jadi macam-macam. Terbuat dari ekstrak Banana dan aromanya enak banget lo, pecinta Banana pasti akan suka banget dan ketagihan.



3. Taro Powder
   Salah satu rasa baru yang sangat digemari dan bisa disebut kekinian adalah Taro alias Talas Jepang. Serbuk berwana ungu cerah ini memiliki aroma dan rasa yang khas. Manis, gurih dan lembut di lidah. Paling enak dibuat hot latte atau ice blend. Rasa Taro ini sangat disukai anak-anak maupun orang dewasa lo, jadi bisa banget disajikan ketika ada acara keluarga atau bahkan ketika sedang piknik pasti seru banget.



4. Cappucino Powder
   MInuman serbuk yang satu ini merupakan perpaduan pas dari kopi dan susu dengan aroma yang menggoda banget. Rasanya juga soft di lidah, dan dijamin bisa bikin ketagihan. POkoknya mau ngopi ala cafe bisa banget dengan powder drink yang satu ini. Serba mudah dan cepat untuk bisa menikmati segelas minuman setara cafe.



5. Chocolate Powder
    Rasa klasik yang selalu jadi favorit dan tak pernah ditinggalkan penggemarnya, Yup, Coklat. Minuman rasa coklat tak dipungkiri banyak digemari berbagai kalangan. Oleh karena itu Hersi pun tak ketinggalan mengeluarkan salah satu varian ini, Aroma dan rasa coklatnya pas banget cocok diminum panas ataupun dingin. Bahkan dibuat sebagai bahan dasar Puding, cake, eskrim juga oke banget lo.



Produk dari Hersi ini bisa dipesan dan dikirim ke seluruh Indonesia lo. Tersedia dalam kemasan 250 Gram dan 500 Gram, detail harganya:

- 250 Gram
Matcha : Rp. 65.000
Banana, Taro, Cappucino : Rp. 55.000
Chocolate: Rp. 50.000

- 500 Gram
Matcha : Rp. 120.000
Banana, Taro, Cappucino : Rp. 100.000
Chocolate : Rp. 90.000

Bisa di hubungi ke:
Line : @Hersi_id
BBM : 2892972D
WA : 083820472107

www.hersimu.com



Comments