Special Christmas Treat from Hilton Hotel Bandung



Desember akhirnya datang juga!

Bulan terakhir yang selalu ditunggu, karena selain ada perayaan Natal (bagi yang merayakan) bulan ini pun identik dengan liburan. Dalam menyambut bulan yang dinantikan ini, Hilton Hotel Bandung mempersembahkan promo Christmas mereka.
 Kali ini banyak menu-menu special yang akan disajikan di Purnawarman Restaurant dan Fresco Italian Reastaurant yang ada di Hilton Hotel Bandung. Bedanya kalau di Purnawarman Restaurant kita bisa menikmati menu Buffet special sedangkan di Fresco Italian Restaurant disediakan set menu yang tak kalah menarik.


Beruntung sekali #fairyfoodies kali ini bisa diundang untuk mencicipi menu-menu special untuk bulan Desember ini. Yang pertama menu di Purnawarman Restaurant, ada berbagai menu buffet yang menggoda banget seperti aneka mie manca negara, sushi-sashimi, salad, cake, es krim, juga menu special Natal mulai dari Roasted Meat, Christmas Turkey, Desssert of Stolen, Yule Log, Gingerbread, dan masih banyak lagi yang sayang banget untuk dilewatkan.


 




 

Untuk di Fresco Italian Restaurant berikut adalah menu special set menu nya: 
- Appetizer : Warm Root Vegetables atau Green Asparagus Salad
- Soup : Roasted Tomato Soup with Olive Focaccia atau Potato Leak Soup
- Main Course : Roasted Beef Wellington atau Slow Roasted Chicken
- Dessert : 64% Dark Chocolate Fondant, Vanila Ice Cream and Passion Fruit Macarons
- Drink : Freshly brewed Coffee atau Tea






Adapaun penawaran menarik dari Hilton Hotel ini dengan harga menarik sebagai berikut:

Christmas Eve Dinner 24 Desember 2015:
Idr 255k (Adult)
Idr 179k (Children 6-12 years)
and Complimentary for Under aged 6 

Christmas Day Lunch 25 Desember 2015:
Idr 175k (Adult)
Idr 123k (Children 6-12 years)
And Complimentary for Under aged 6 

Christmas Day Dinner 25 Desember 2015:
Idr 235k (Adult)
Idr 165k (Children 6-12 years)
And Complimentary for under aged 6

Bagi kalian yang ingin berbagi di bulan ini yang penuh kasih, Hilton mengadakan program charity melalui penjualan Boneka Hilbie (Teddy Bear Maskot Hilton) yang nantinya 50% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke anak-anak yang mengidap kanker.

Setelah Natal tentunya akan tiba perayaan Tahun Baru yang tak kalah seru jika dirayakan di Fresco Italian Restaurant lo. Dengan lokasi dan tema yang asik yaitu Pool Side Party. Selama menjelang malam tahun baru kita bisa menikmati Live Station Seafood Tower yang isinya ada Tiger Prawn, Clams, Mussels, Calamari, dan lain-lain. Selain itu ada menu buffet juga dengan menu andalan Roast Carvings yang mana termasuk di dalamnya Slow Roast Chicken, Red Wine Glazed Veal Shank, Chicken Shawarma, dll. Tak lupa menu mancanegara dan aneka dessert.

Selain sajian menu diatas, ada pula rangkaian acara seru yang sudah disiapkan oleh crew Hilton Hotel Bandung seperti penampilan Live Fire Juggling, DJ Stick RXXTANCE dan Band Hits Two Triple O.

Penawaran menarik ini hanya ada di Hilton Bandung sebagai berikut:

New Year Eve Dinner Pool Party
Idr 475k (Adult)
Idr 333k (Children 6-12 years)







Hilton Hotel Bandung
Jl. HOS. Tjokroaminoto 41-43
(Pasir Kaliki)
Bandung

022- 86066 888



Comments

  1. Untung nggak terlalu suka sama manis2...jadi lewat deh liat foto2 cakenya...tapi begitu nyampe di Beef Wellingtonnya...*lap iler*

    ReplyDelete

Post a Comment