Humprey Niacinamide, Serum Lokal Kesayangan

Baru kali ini nih mau review skin care. Kenapa? Soalnya beberapa tahun belakangan ini produk-produk skin care sedang booming dan bikin aku ikut tergoda juga buat mencobanya. Tepat setahun yang lalu, aku mulai menambahkan beberapa rangkaian skin care secara rutin. Tantangan utama dari pemakaian skin care adalah rasa malas dan gak mau ribet sama diri sendiri.



Pada awal mulai pakai skin care itu dipicu dari munculnya beruntusan dan breakout di pinggiran wajah tahun lalu. Aku lalu searching dan juga rajin bacain review skin care juga liat vlog review di youtube juga yang ternyata cukup membantu dalam memutuskan produk apa yang kiranya cocok untuk dicoba. Kalau dulu aku cenderung cuek sama perawatan wajah, ya sehari-hari hanya cuci muka pakai facial foam lalu pakai moisturizer, kadang pake bb/cc cream, lalu bedakan. Jarang banget yang namanya maskeran apalagi facial. Lalu sejak kejadia muka breakout itu aku serius pengen merawat. Sehingga mulai kenal dengan toner, essence dan serum muka.



Dalam setahun ini ada beberapa merk yang aku coba dan paling cocok itu dengan serum Niacinamide. Beruntungnya bulan lalu dapat kiriman dari Humprey Skin Care nih pas dibuka isinya ada pouch hitam yang cantik banget dan serum Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid. Nah apa sih Niacinamide itu?



Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang punya role penting untuk mengubah makanana yang dikonsumsi menjadi energi dan membantu tubuh utnuk memporses makanan melalui reaksi kimia tubuh. Karena vitamin ini larut dalam air, tubuh tak mampu menyimpan vitamin ini, jadi artinya vitamin B3 ini perlu dikonsumsi setiap hari agar lesehatan bisa optimal. Niacinamide ini bisa ditemukan pada produk animal-based seperti daging. Niacinamide juga menjadi nutrisi yang penting untuk sistem pencernaan, saraf, dan fungsi kerja otak. Termasuk untuk kulit wajah bermasalah bisa ditolong oleh kandungan Niacinamide ini lo.




Nah karena itulah Niacinamide ini sangat penting untuk kesehatan kulit sehingga sering ditemukan di industri skin care dan kosmetik. Selain bagus untuk peradangan kulit, niacinamide juga bisa mencegah melanoma, tipe kanker kulit yg muncul dalam sel yg memproduksi melanin, pigmen untuk warna kulit kita. Lalu jika kita memakai produk skin care Niacinamide dari Humprey ini ada juga manfaat yang bisa didapatkan, diantaranya:
  • Kandungan yang terdapat didalamnya adalah 10%
  • Membantu menghilangkan noda jerawat
  • Menghilangkan dark spot / flex hitam
  • Mengurangi kemerahan kulit / sebagai anti radang
  • Mengontrol produksi kelenjar minyak berlebih di kulit
  • Menjaga dan merawat elastisitas kulit

Kemasan dari Niacinamide nya Humprey ini kece banget, mungil dan dari botol kaca lalu pake pipet gitu jadi lebih higienis dan pastinya praktis dibawa kemana-mana Untuk bisa tahu secara lengkap produk-produknya Humprey ini bisa cek ke sini




Nih, mukaku setelah kurang lebih 2 mingguan pakai Niacinamide Humprey, jauh lebih bersih, kenyal dan gak kering lo. Paling enak pas dipake tuh teksturnya ga terlalu encer ataupun terlalu kental jadi mudah diaplikasikan, terus ada sensasi dingin dan kulit muka langsung lembab seketika. Suka banget deh. 





Comments