Belanja Emas Sekaligus Menabung Emas Dengan App Whizliz


Di tengah situasi pandemi ini banyak cara dilakukan orang untuk bertahan, salah satunya dengan mengandalkan investasi emas. Seperti yang kita tahu emas sendiri nilainya sangat fluktuatif, apalagi di masa seperti ini nilainya cenderung terus naik.Banyak orang mulai menjual emas-emas mereka untuk bertahan hidup, dan tak sedikit pun yang mulai membeli emas untuk investasi.



Untuk membeli emas, biasanya kita membeli di toko emas dalam bentuk perhiasan. Keuntungan nya sendiri selain bisa berinvesatasi emas kita juga bisa mempercantik diri dengan perhiasan seperti gelang, kaling, anting, ataupun cincin. Kembali lagi melihat situasi sekarang, orang masih takut untuk berkeliaran diluar rumah untuk belanja dan sangat mengandalkan belanja online. Nah, Whizliz hadir untuk memberikan solusi tersebut. 

Whizliz merupakan Aplikasi Mobile App yang menyediakan platform pembelian emas secara online, mudah dan terpercaya. Hal ini tentu menjadi nilai lebih dimana kita jika ingin membeli emas tidak harus mecari langsung ke toko yang sangat beresiko pada masa sekarang. Para konsumen hanya tinggal download aplikasi Whizliz, lalu akan muncul katalog aneka perhiasan dari beberapa vendor jewelry. Whizliz juga menjadi penyedia emas dan berlian terbesar di Indonesia yang merupakan joint venture dari dua perusahaan yang sudah terbukti handal di industri perhiasan dan teknologi. Kedua perusahaan tersebut adalah PT Lino Putra Mandiri dan PT Walden Global Services.




Dengan membeli di Aplikasi Whizliz ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan konsumen loh, karena App Whizliz ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Dari fitur yang ada kita bisa memilih berbagai macam perhiasan terbaik dari lokal maupun internasional. Lalu ada juga berbagai tawaran diskon menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan ada juga artikel yang mengulas berbagai tips tentang emas dan perhiasan.Selain itu ada yang paling seru sih menurutku, yaitu fitur custom diamond jewelry, dimana kita mendesain perhiasan kita sendiri. Terakhir hal yang paling diminati adalah fitur sistem Point, jadi setiap pembelian perhiasan di Whizliz App, maka 5% dari invoice akan dimasukan kedalam poin yang nantinya bisa ditukar dengan emas. Sesuai dengan yang diusung oleh Whizliz, Belanja Emas Sekaligus Menabung Emas. Seru banget kan!



Nah, dalam rangka launching Aplikasi Whizliz ini ada promo menarik tentunya bagi pelanggan yang langsung login sampai tanggal 24 September 2020 maka otomatis akan mendapatkan voucher RP. 200.000 tanpa minimal pembelian. Itulah berbagai keuntungan dalam menggunakan aplikasi Whizliz yang bisa aku sampaikan, semoga bermanfaat ya infonya. Yuk Nabung Emas!





Comments