Snack Gratis dan Review Snack di Lifull


Ada yang sudah tahu tentang website Lifull

Bagi pecinta freebies alias gratisan jangan sampai ketinggalan info tentang website yang satu ini karena dijamin seru dan menguntungkan lo. Website Lifull ini bisa memberikan kita informasi mengenai berbagai macam review Snack dan Minuman. Jika biasanya kita sudah sering lihat web dengan review makanan dan minuman di Cafe atau Resto, Nah, di Lifull bisa lihat informasi berbagai produk snack dan minuman favorit.

Tampilan Website Lifull





Produknya sangat beragam lo, dari yang sering kita temuin di supermarket atau minimart, ada juga beberapa produk yang cukup asing tapi bikin penasaran untuk dicicipi. Keunggulan lain dari website ini juga para pembaca dan reviewer bisa berdialog lewat fitur blog dengansaling berkomentar, jadi bisa saling berbagi testimoni dan informasi. 

Tak hanya itu saja donk yang menarik dari website ini, tapi ada lagi yang pasti disukai semua orang yaitu Hadiah Snack GRATIS. Yuhuuuuuu, siapa yang bisa menolak donk snack gratisan, hehehe.. 

Ya, beruntungnya #fairyfoodies pun bisa merasakan keseruan ini karena bisa mendapatkan snack gratis dari LIfull. Dikirim dengan packaging kayu sehingga bisa mencegah snack remuk atau hancur kemasannya. Ada banyak produk snack dan minuman yang diberikan, seneng banget karena hampir semua favorit #fairyfoodies. 

Snack dan Minuman yang #fairyfoodies dapatkan diantaranya:
Oishi Sponge Crunch: Strawberry, Mocha, dan Coklat, Sobisco Choco Mania: Assorted Chocochips Cookies, UHA permen susu (kemasan besar dan kecil), Pokka Strawberry Milk, Sipahh Fun Straw, Kiyora, Inaco Nata Drink, Inaco Nata de Coco, dan Mony cincau Hitam. 


Semua snack yang diberikan memiliki rasa yang enak dan cocok sekali sebagai teman ngemil, teman di perjalanan, atau bahkan dibawa piknik. Saking banyaknya jadi awet juga habisnya nih. Tappi seru banget jadi punya stock snack dan minuman dirumah.  

Nah gimana sih biar bisa dapet snack gratisan dari Lifull? 
Berikut #fairyfoodies kasih bocorannya ya:

1. Daftar Member di lifull-produk.id. Gampang banget tinggal buka websitenya, lalu klik Daftar dan masukan data lengkap kamu, terutama alamat ya (biar ga nyasar ke rumah orang). 

2. Setelah jadi member, tinggal klik HADIAH setelah itu kita langsung dihubungkan ke halaman yang menampilkan  hadiah snack yang kita inginkan (optional). Setelah dapat snack yang di inginkan, kita lalu klik snack tersebut, akan ada pilihan untuk klik APPLY PRODUCT. Akan muncul kolom alamat pengiriman yang harus di isi, kalau sudah tinggal klik YA. Lalu ada kolom Comment Box utnuk langsung di Share ke Facebook. Jangan lupa beri komen semenarik mungkin, jika beruntung snack tersebut bisa dikirim ke alamat kita lo.

Mudah kan caranya? Tunggu apalagi coba deh apply hadiahnya, siapa tahu beruntung.

Comments

  1. Udah pernah nyoba ikut tapi ga kepilih kayaknya :'((

    Saya belum beruntuuung

    ReplyDelete

Post a Comment