Kue Cantik dari Madinah Cake


Di penghujung tahun ini, Bandung kembali dihadirkan dengan kemunculan toko kue yang bernama Madinah Cake. Sabtu kemarin merupakan soft opening dari toko kue yang ternyata milik dari artis Angel Lelga. Dalam acara tersebut tentunya banyak sekali promo yang mengundang antusias para pengunjungnya. Lokasi yang dipilih Madinah Cake juga terbilang sangat strategis ada di Jl. Banda No. 21 tak jauh dari belakang gedung sate yang jadi ciri khas kota Bandung.



Madinah Cake sendiri namanya diambil dari nama salah satu kota di Arab Saudi, Kota Madinah. Konon, jika sudah pernah kesana akan timbul rasa rindu untuk kembali lagi ke kota tersebut. Begitu pula dengan Madinah Cake berharap semua varian kue nya bisa selalu dirindukan oleh para Madanian (sebutan penggemar Madinah Cake) agar bisa terus datang bekunjung kembali.




Nah, Madinah Cake sendiri seperti apa sih dan bedanya dengan kue lainnya di Kota Bandung?
Yang membedakan nya antara lain dari varian rasanya yang cukup unik dan berbeda lalu harganya semua sama yaitu Rp. 65.000 saja. Adapun varian rasanya antara lain:

  • Banana Cheese
  • LEmon Cheese
  • Blueberry Cheese
  • Mango Cheese
  • Chocolate Cheese


Setiap kue nya terdiri dari Swiss Sponge cake, flavor filling baked cheese, premium butter, cream dan cake crumb yang cantik. Secara tampilan Madinah cake ini memang cantik dengan warna-warni yang meriah mewakilkan tiap varian rasanya seperti ungu, hijau, kuning, orange dan coklat. Warna-watninya ini terbuat dari cake crumb yang tak hanya enak dilihat tapi enak dilidah juga lo. Kedepannya bukan tak mungkin Madinah Cake akan terus mengeluarkan varian rasa baru.







Comments

  1. aku suka banget yg rasa coklatnya loh hihihih enak ya

    ReplyDelete
  2. penasaran itu tulisannya menyatu sama kuenya ya. cantik!

    ReplyDelete
  3. Makin heboh aja dunia percakean artis ini ya :D

    ReplyDelete
  4. Semua cake nya pake keju ya Teh, hmm bikin ngiler :p

    ReplyDelete
  5. Buatku cake semua enaaak, doyan pisan. Nah kalo ini aku suka Bluberry

    ReplyDelete
  6. Kemarin lewat, oh ini ya toko madinah cake,nggak sempat mmapir, tergoda dengan warna-warnanya yang soft, bikin laper

    ReplyDelete
  7. wah deket nih sama rumah ga gitu jauhh, kayaknya harus beli buat kudapan malam tahun baru

    ReplyDelete

Post a Comment