Sweet Today Sharing of Delight 5.0 Bandung


Pada tanggal 25 Agustus lalu telah diadakan event seru di Bandung bertajuk “Sweet Today, Sharing Of Delight 5.0 Bandung”. Event ini diselenggarakan oleh PT. Gandum Mas Kencana (GMK), event ini merupakan kali kelima dari seluruh Indonesia. Seneng banget bisa punya kesempatan menghadiri event ini. Tema yang diusung kali ini adalah “PiliHaan Ibu Semua Bisa”, karena GMK sendiri merupakan produsen dari Collata, Bendico dan Haan yang memudahkan para pecinta cake dan Bakery dalam mengkreasikan olahannya.



Event di buka dengan penampilan dari penari tradisional yang memeriahkan suasana, ada lebih dari 100 peserta yang hadir sungguh ramai karena event ini juga sebagai aja gathering dari para fans produk GMK di social media, lalu ada juga kontes dekorasi kue dari berbagai komunitas baking di Bandung.



Setelah penampilan tari tradisional usai, lalu ada Launching product terbaru dari GMK khususnya dari Haan dan Collata. Produk ini sudah sangat dinanti-nantikan karena sangat praktis dan juga ekonomis, tapi rasanya tidak murahan. Yang pertama dari Haan adalah Haan Brownies Pouch, merupakan brownies cake mix yang sangat praktis dibuatnya dengan harga sangat terjangkau tapi rasanya enak. Yang kedua adalah Collata Crunchy Spread, ini adalah selai coklat dengan tambahan tekstur crunchy yang istimewa. Tentunya kedua produk ini sangat ramah dikantong dan tidak akan menyulitkan para customernya.




Seiring dengan di Launching nya dua produk baru tersebut, GMK menghadirkan dua Chef sebagai bintang tamu yang akan mendemontrasikan menu baking yang diolah dengan Haan Brownies Pouch dan Collata Crunchy Special. Chef yang pertama adalah Chef Arief Maulana yang merupakan Technical Advisor Chef dari GMK dan yang kedua adalah Chef Nina Bertha, Celebrity Chef sudah sering muncul di layar kaca. Kedua chef ini selain mendemokan resep pilihan mereka juga sharing-sharing tips & trick dalam dunia baking, sangat menarik dan para peserta sangat antusias menyimak sampai banyak yang bertanya pula kepada mereka. Resep pilihan yang juga akhirnya bisa dicicipi peserta kali ini ada 2 resep dari Chef Arief diantaranya Pie and Chocolate Brownies dan Cheese Crunchy Chocolate, sedangkan dari Chef Nina ada Collata Crunchy Mooncake dan Coffee Brownie Cheesecake. Setiap peserta pun dapat semua resep tersebut sehingga nanti bisa mempraktekan sendiri dirumah.



Tak lengkap rasanya jaman sekarang ini kalau sudah ada makanan di depan mata tidak di foto terlebih dahulu. Seperti sudah menjadi suatu kewajiban untuk mengabadikan makanan apalagi kalau tertata cantik. Oleh sebab itulah setelah acara demo baking dari dua chef handal, selanjutnya ada  sharing mengenai food photography dari Sefa Firdaus yang juga sudah tinggi jam terbangnya dalam dunia food photography. Beliau pun tak segan membagikan ilmu serta tips & trick food photography menggunakan smartphone.



Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kontes juga para pemenang doorprize dengan hadiah yang sangat menarik tentunya. Lalu di tutup oleh Iman Setia selaku Marketing Communication GMK “ Tidak hanya menampilkan berbagai sajian cokelat dan cake yang praktis dibuat, acara ini juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan para penggiat social media aktif Collata dan Haan. Sampai juma di Sweet Today berikutnya yang pastinya dkemas berbeda setiap momentnya”.



Comments