Serunya Promo SERBU Bolu Susu Lembang

Seneng banget deh sabtu kemarin dapet kabar gembira dari Bolu Susu Lembang kesayangan kita. Ada apa memangnya nih? Gak tanggung-tanggung yang bikin happy para pecinta Bolu Susu Lembang ada 2 hal penting nih yaitu Ada 3 cabang baru Official Store dan Promo SERBU (Serba 30 Ribu). Gimana gak seneng nih, biasanya suka rada susah ya dapetin Bolu Susu Lembang keseringan ke agen yang harganya sudah lebih mahal. 









Sejak tahun 2017, Bolu Susu Lembang memang selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya kepada setiap pelanggannya. Salah satunya ya ini dengan membuka 3 cabang baru donk. Berikut lokasi ketiga cabang baru tersebut: 

Bolu Susu Lembang Jalan Riau
Jl. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/P2a8Xqb4yvq67cPd6

Bolu Susu Lembang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No.116, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/TPfgi1XLSgajNTTBA

Bolu Susu Lembang Cihampelas
Jl. Cihampelas No.153-159, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/WECnqPSfyHhYfswj9

Kalau dilihat dari lokasi cabnag baru ini beneran sangat strategis semua ya, kawasan tengah kota yang memang selalu jadi incaran para wisatawan yang sedang ke Bandung. Kemarin itu kita ke cabang Riau yang tempatnya gak susah dicari juga kalau belanja di Official Store tuh sudah pasti dapat harga termurah dan terjamin kualitas bolunya beneran fresh from the oven




Dari segi rasa menurut kita Bolu Susu Lembang punya cita rasa yang kuat ya dan pastinya punya pasar tersendiri. Kita lebih suka Bolu Susu Lembang dibandinkan brand lain karena rasanya itu gak kemanisan juga teksturnya lembut banget. Kadang bisa ngabisin setengah loyang sendiri dalam waktu sekejap gak berasa banget deh. Untuk rasa awalnya hanya ada 3 rasa yakni Original, Vanilla dan Coklat. Muncul varian baru beberapa waktu lalu dengan rasa yang unik yaitu Colenak, beneran khas makanan Bandung banget kan. Tetap kalau favorot kita itu yang Vanilla donk, susunya berasa banget, ada fla vanila yang gak bikin eneg juga limpahan keju parutnya selalu menggoda. 





Selain rasa baru nih ada juga kemasan baru yaitu Slim Bundle Package (2 rasa Origina dan Coklat) seharga Rp. 50.000 dan Small Package seharga Rp. 18.000 aja loh. Beneran bergam banget pilihan yang diberikan Bolu Susu Lembang untuk para pelanggannya. 



Nah, dalam rangka pembukaan 3 cabang baru tadi Bolu Susu Lembang ngadain promo seru selama 9 hari  yaitu promo SERBU alias Serba 30 Ribu. Wow menarik banget kan promo ini, ada syarat dan ketentuannya nih sebagai berikut:

1. Promo SERBU Serba Rp. 30.000 berlau setiap pembelian minimal 3 boks Bolu Susu Lembang varian apa saja dan berlaku kelipatan.
2. Promo berlaku 29 Juni - 07 Juli 2019
3. Ikuti promonya dengan cara follow @bolulembang di instagram
4. Promo berlaku di seluruh Store Bolu Susu Lembang (kecuali Store Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung Pintu Utara dan Store Mitra Usaha).
5. Promo tidak berlaku untuk pembelian melalui Pesan - Antar (Gojek, Grab dan lainnya)

Tuh kan jangan sampai ketinggalan dan kunjungi store Bolu Susu Lembang terdekat ya. 

Comments