Senka Beauty Gathering Roadshow Bandung


Minggu lalu seneng banget kembali mendapat kesempatan untuk hadir ke acara seru banget yaitu Senka Beauty Gathering Roadshow yang diadakan di kota pertama yaitu, Bandung. Bertempat di Mokka Cafe-nya 23 Paskal nih, siang itu seru banget dengan set meja serba biru yang cantik juga tentunya yang hadirpun bernuansakan biru-putih seperti warna khas nya Senka. Nah yang belum tahu apa itu Senka aku kasih tahu ya, kalau Senka ini merupakan Brand yang dikembangkan oleh Shisedo Group pada tahun 2002 dan sampai sekarang Senka sudah menjadi brand Facial Foam No. 1 di Asia selama 10 tahun lo. 




Yup, produk Senka ini berfokus dengan pembersih wajah dengan produk andalannya adalah Facial Foam. Saking laku nya si Senka ini kalau di Jepang sudah kaya air mineral, di tiap minimarket, drugstore dan supermarket selalu ada. Dengan berjalannya waktu Senka semakin berkembang hingga kini memiliki produk lain selain facial foam yaitu Make Up Cleanser dan Sheet Mask. Juga tentu saja akhirnya muncul di Indonesia. Sebelum Senka resmi dipasarkan di Indonesia, aku sudah duluan pakai produknya melalui Jastip Jepang, karena 2-3 tahun kebelakang susah banget dapat produknya selain melalui jastip dan hanya ada di Jepang. Pas tahu Senka dijual bebas di Indonesia, seneng banget donk, karena sudah dengan mudah bisa ditemukan di seluruh gerai Watson dan Guardian di Indonesia. 





Pengalaman aku 2 kali ke Jepang, dan sempat beli beberapa produk skincare Jepang memang selalu memuaskan karena mereka tuh Customer Oriented, benar-benar memikirkan kepuasan konsumen banget terhadap produknya. Sehingga pas aku coba Senka pertama kalipun langsung puas dan gak berpindah ke merk lain untuk Facial Foam selama 3 tahun terakhir ini. Senka Perfect Perfect Whip yang berwarna biru muda ini jadi favoritku karena kita bisa mendapatkan sensasi lain dalam membersihkan wajah, busanya lembut banget dan melimpah seperti whipped cream. Meski lembut pas dibilas wajah langsung kinclong donk, sebersih itu. Bisa sebersih itu karena kandungan unik dari Double Hyaluronic Acid, Aqua In Pool dan White Cocoon Essence di dalamnya. 





Gathering kali ini dimulai dengan makan siang persembahan Mokka Cafe yang bikin kita betah karena makanan dan minumannya enak dan banyak pilihan. Ketika perwakilan dari Senka, Mbak Fanny, tampil di depan stage ketika gathering berlangsung, hal yang di highlight adalah konsep dari Senka ini adalah Suppin yang merupaka bahasa Jepang dari Kulit Cantik alami atau yang kita kenal sebagai Beautifull Bare Skin. Jadi setiap wanita bisa senantiasa merasa cantik dan tampil percaya diri dengan wajah yang bersih dan sehat meski tak pakai make up. 





Acara terus berlanjut dan tambah seru dengan kehadiran Brand Ambassador dari Senka Indonesia yaitu Yuki Kato. Pas pertama kali lihat dia flawless banget, kulitnya terlihat sehat dan segar lo padahal sebelumnya habis naik gunung. Dia bercerita selama naik gunung itu dia gak bisa lepas dari produk Senka, keterbatasan air untuk cuci muka tak mejadi halangan karena ada Senka All Clear Sheet, yang sangat praktis seperti tisu basah untuk membersihkan wajah kapanpun dimanapun. Produk Senka sendiri sudah dikenal Yuki sejak dia belajar di negara Jepang. Merasa cocok dengan formula Senka yang aman untuk segala jenis kulit, dia tetap setia pakai Senka sampai saat ini. 




Setelah berbincang dengan Yuki Kato, para peserta gathering diberikan kesempatan untuk mencoba sensasi lembutnya foam dari Senka Facial Foam sekaligus dilombakan juga siapa yang bisa dapat foam paling heboh. Beneran deh, sedikit aja produk yang kita keluarkan hasil foamnya melimpah banget. Acara pun berakhir dan kami masih menerima satu goodie bag berisikan produk Senka, bahagia banget sungguh. Pas dikeluarin isi goodie bag nya ada banyak banget lo seperi Perfect Whip Facial Foam, Perfect White Clay Facial Foam, Senka All Clear Water, dan Senka Sheet Mask. Terimakasih Senka Indonesia.












Comments

Post a Comment