Chicken Lover? Have to Try Ayamayaman.com

Mengaku sebagai pecinta makanan berbahan dasar Ayam?
Maka kalian harus coba tempat yang satu ini.

Ternyata di dunia kuliner ayam, ada yang namanya Chicken Traffiking. Nah si Ayamayaman.com ini mengkalim sebagai No. 1 in Chicken Traffiking. Mami ayam sebagai maskot tempat ini sangat unik dan eye catchy. Persis seperti tempatnya yang juga menarik perhatian.

Terletak di Jl. Riau (persis sebelah FO Jesse James), lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau karena jalur rute ini banyak dilewati kendaraan baik umum ataupun pribadi. Dilihat dari luar sangat mudah menemukannya, didominasi warna merah dan bagian luar seperti rumah kaca. Pas masuk kedalam, suasana cozy mulai terasa. Dijamin bikin betah dengan interior semi vintage, dinding dan kursi kayu di satu sisi. Ditambah bantal-bantal lucu dengan desin cantik. Tak lupa terdapat free Wifi dan beberapa colokan listrik di setiap kursi kayu. Jadi mau ngerjain tugas atau sekedar browsing sambil nongkrong bisa banget disini lo.







Sesuai dengan namanya, tempat ini tentu saja menyajikan menu utama dari ayam. Hampir semua menu berbahan dasar ayam, hebatnya banyak sekali variasinya. Mulai dari snack sampai main course, dari yang tradisional hingga internasional. Berikut menu yang disajikan ketika kami kesana:

- Chicken Wing Signature Ayamayaman.com

Chicken Wings memang sedang jadi trend kuliner pada saat ini, dan disinipun seakan tak mau ketinggalan. Terdapat 8 varian rasa yang unik dan berbeda:

1. Ala Kaya Sauce, ini merupakan menu andalan karena terbuat dari racikan khas chef disini. Rasanya unik, manis dan gurih ditambah sensasi dari daun jeruk yang sedap. Ternyata menu ini juga best seller disini.
2. Orange Sauce, ayam dibalut saus jeruk yang asam manis khas buah jeruk.
3. Thai Dip, ayam hanya digoreng tepung lalu diberi saus thailand terpisah rasanya manis dengan sedikit asam
4. Honey Sesame, ini salah satu favorit kami karena ada rasa minyak wijen juga taburan wijen dan manisnya madu di sausnya
5. Spicy Garlic, buat pecinta pedas ini bisa jadi pilihan. Rasa garlic dan pedasnya pas dan cukup aman nih ^^
6. Barbeque, saus selalu jadi favorit semua orang.
7. Hot Ginger, kali ini pedasnya berasal dari Jahe sangat tradisional
8. Fire Drop, menu terbaru ini sangaaaaat pedas! salah satu bahan sausnya yaitu cabe rawit, buat yang ga suka pedas jangan coba-coba deh.

Harga untuk chicken wings ini cukup terjangkau lo:
4 pcs + Rice = Idr 24 k
6 pcs = Idr 28 k
12 pcs = Idr 50 k






- Vijay Cumin Rice (Idr 30k)

Nasi ala India ini merupakan menu terbaru. Rasanya agak aneh pertamanya, karena nasinya di campur jinten jadi sangat rempah rasanya. Lalu ayanya diolah seperti curry India berwana kuning dan rasanya India banget.


-  Pasta Pesto (Idr 30k)

Buat pecinta pasta yang satu ini pasti suka agak kesulitan mencari menu ini di beberapa cafe, karena rasanya yang herbs banget kadang membuat orang tidak terlalu menyukainya. Tapi kami merupakan pecinta saus pesto khas Italy ini dan sangat senang ketika tahu disini menyediakan menu ini. Pastanya aldente ketika dimakan sudah agak dinginpu pastanya tetap kenyal dan enak. Menu ini cukup simpel hanya spagethi, saus pesto, potongan dada ayam dan garlic bread. Tapi bikin puas dan kenyang lo.
 

- Hot Caramel Hazelnut Coffee dan Pina Colada

Ini adalah minuman favorit disini. Kopi nya enak, rasanya sudah cukup manis jadi tak perlu ditambah gula. Sedangkan Pina Colada cenderung asam segar dari buah nanas. Kedua minuman ini cocol menemani berbagai menu ayam disini lo.



Kami sangat puas dan senang bisa berkesempatan mencicipi sebagian dari banyaknya menu disini. Ayamayaman.com juga menyediakan Delivery Service, karena konon pada awal berdirinya mereka hanya menerima order pesan antar, sampai akhirnya bisa punya tempat sendiri untuk customernya yang ingin dine in. 

Harga Makanan:
Idr 5k - Idr 49k

Harga Minuman:
Idr 12k - Idr 23k

Ayamayaman
Jl. Riau No. 26
Bandung

Open Hours:
Senin - Selasa 
13.00 - 23.00

Rabu - Minggu
11.00 - 23.00

Line: AyamAyaman
Instagram: ayamayamanbdg
Website: ayamayaman.com

Taken by
Sony Alpha5000


Comments