Dessert yang Di Atas Normal? Yuk Ke Warunk Upnormal!

Review by Fairyfoodies Contributor

Bagi penggemar dessert fusion enak tapi gak pake mahal selangit, mesti nyobain ke Warunk Upnormal. Lokasinya ada 2 di Bandung, yang satu di Jl. Cihampelas satunya lagi di Jl. P.H.H. Mustofa (Suci) di dekat Universitas Widyatama. 

Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies mengunjungi Warunk Upnormal di Jl. P.H.H. Mustofa. Tempatnya kelihatan kecil dari luar, tapi pas masuk ke dalam lumayan nyaman juga. Temanya lumayan retro, dengan interior bernuansa kayu. Cocok banget buat nongkrong mahasiswa yang kuliah di sekiitarnya. Buat yang bete disediain TV juga loh..







Pesenan dessert #fairyfoodies kali ini adalah salah satu menu paling terkenal dari tempat ini, yaitu Avocado Matcha Dessert. Isinya yaitu alpukat kerok, susu, dan bubuk matcha membuat rasanya enak karena campuran bubuk matcha nge-blend sama alpukat yang lembut. Jadinya manis dan lembut di mulut, tapi tetap ada sensasi matcha bubuknya. Cocok buat disantap 1-2 orang. Harganya sekitar 23k. Bikin nagih nih... :9


Avocado Matcha Dessert

Yang menarik harga makanan disini murah-murah, lebih murah dibandingkan harga dessert. Harganya sekitar Rp 10.000-20,000 saja! Karena penasaran #fairyfoodies nyobain seblak balado. Lucunya seblak ini disajikan dengan telur ceplok matang dan nasi. Benar-benar kaya akan karbohidrat :p Seblak balado ini cukup pedas, gak disarankan buat kamu-kamu yang gak kuat pedas.


Seblak Balado + Nasi

Buat kamu yang pengen nyobain tempat nongkrong nyaman, cozy, tapi sederhana bisa nyobain tempat ini nih.. Apalagi sekarang ada menu baru yaitu moco moco dessert yang pasti membuat kamu tergiur :D

Comments

  1. Nice post! by the way, I'm a new food blogger. wish you would visit my blog back and give some suggestion please ? :)) thank you
    http://www.chippeido.co.vu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts