Tea Time at Chatime

 Review by Fairyfoodies Contributor

Buat anak sekolah atau kuliahan yang butuh suasana baru untuk belajar, atau sekedar menikmati tea-time dengan teman-teman di sekitar pusat kota, bisa mampir ke Chatime Dago, bertempat di Jl. Ir. H. Juanda (seberang Dukomsel). #fairyfoodies menyempatkan kesini waktu siang-siang panas, kayaknya enak nih minum Chatime yang dingin dan segar.

Saat masuk, kita lalu menuju meja kasir tempat kita memesan minuman. Di bagian dindingnya dihis dengan quote cantik yang berwarna ungu, sesuai dengan tema dari Chatime sendiri.




Selain itu, dekorasi dinding ruangannya dihias dengan batu bata bercat putih dengan ornamen seputar ungu dan pink. Lampu-lampu di langit-langit jumlahnya cukup banyak, dihias dengan kap berwarna putih. Kurang lebih temanya imut-imut gitusih... Selain itu arah ke luar seluruhnya kaca membuat penerangan di bagian dalam menjadi lebih terang dan cantik.




Karena cuaca juga cukup panas, #fairyfoodies lalu memesan menu langganan #fairyfoodies yaitu Honey Lemon Aloe Vera yang segar dan berserat tinggi. Cocok buat kamu yang pengen melek waktu mengerjakan tugas atau belajar hehe..



Overall tempat ini layak banget dipake buat nongkrong, terutama buat kamu para fans #Chatime. Diiringi dengan lagu-lagu, bikin kamu cukup betah berlama-lama di sini :D 


Comments