Kafetaria Serba Ada di Jl. Imam Bonjol

Review by Fairyfoodies Contributor
 
Salah satu tempat makanan berbentuk kafetaria yang menyediakan berbagai menu serba ada, murah meriah, terletak di pusat kota, dan pasti rame terus yaitu Kafetaria Mambo alias Jl. Imam Bonjol. Tempat makan ini dijamin rame terus siang-malem karena letaknya yang sangat strategis, yaitu di antara dua universitas ternama (Unpad dan ITB), factory outlet Dago, RS Borromeus, dan tempat belanja keperluan bayi di Lavie. Gak heran pengunjungnya juga terdiri atas berbagai kalangan.

Pada kesempatan ini, #fairyfoodies memesan salah satu menu yang paling tersohor yaitu Lomie Mambo. Emang ni lomie rasanya juara, sudah menjadi favorit #fairyfoodies sejak jaman awal-awal kuliah S1 dulu (dari sekitar 8 tahun yang lalu lho, bayangkan!. Rasanya gak berubah, masih tetap enak. Porsi lomie-nya lumayan banyak, terdiri atas mie telur yang dimasak dengan kuah maizena, kangkung, tauge, dan beberapa buah baso. Di atasnya ditambah lagi dengan suwiran ayam dan sayuran. Poll banget khan, harganya hanya 17.500 rupiah saja!


Lomie


Selain itu, teman #fairyfoodies juga memesan menu yang gak kalah mantap dan terkenal, yaitu dari booth Clemmons! Menu yang dipesan adalah Beef Cordon Blue, dengan porsi yang gede banget. Dagingnya digoreng dengan tepung, disajikan dengan saus barbeque, salami, dan parutan keju yang melimpah. Selain itu juga dihidangkan bersama kentang goreng, tomat, dan selada. Bener-bener mantap apalagi bagi pecinta daging dan keju, pasti puas dan kenyang! Harganya juga lumayan murah jika dibandingkan dengan porsinya.


Beef Cordon Blue

Pokoknya bagi yang ke Bandung, harus nyobain makan di tempat ini. Dijamin makan enak dengan porsi jumbo! Cuman siap-siap aja gak kebagian tempat, karena rame terus sih hehe...


Comments

Popular Posts