Sweet Dinner at Sweet Home Cafe

Review by Fairyfoodies Contributor

Buat kalian yang tinggal di Bandung Utara, khususnya kawasan Gegerkalong, Setiabudi, Ledeng, dan sekitarnya mesti nyobain kafe satu ini. Namanya Sweet Home Cafe, lokasinya masih di areal Borma Setiabudi loh. 

Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies berencana untuk menyantap early dinner (karena dinner-nya jam 5an hehe). Untuk pembuka kami memesan Green Tea Latte yang dihidangkan dengan cream art yang cantik. Rasanya enak, masih kerasa pahit green tea-nya namun tetap ada sensasi creamy-nya.




Green Tea Latte

Setelah itu, #fairyfoodies memesan main course, salah satunya spaghetti carbonara. Rasanya lumayan, sphagetti yang dimasak dengan saus cream dan dihidangkan dengan salami dan jamur serta roti dan ditaburi keju permesan. Rasanya lumayan, akan lebih enak lagi jika ditambah bumbu rempah yang lebih kuat.




Sphagetti Carbonara

Selain Sphagetti Carbonara, kami juga memesan Chicken Steak. Steak-nya dipanggang sampai lumayan empuk dan dihidangkan dengan saus cream sayuran (buncis dan wortel), tomat, sayuran rebus (wortel buncis, dan jagung), serta mashed potato. #fairyfoodies ketagihan mashed potato-nya karena memang enak :9





Chicken Steak

Sebagai penutup kami memesan Green Tea and Red Bean Dessert, yaitu green tea ice cream yang dihidangkan dengan buah-buahan (kiwi, stroberi, peach, dan jeruk), serta kacang merah. Paling enak kalau green tea-nya dimakan dengan kiwi, jadi ada sensasi manis dan asam sekaligus. Kacang merahnya lebih mantap jika dimasak lebih empuk, pasti lebih oke :)

Green Tea and Red Bean Dessert

Yang menarik dari resto ini adalah desain interiornya yang manis, bisa pilih duduk di indoor maupun duduk di area balkon. Tema-nya manis, hangat, dan homey yang didominasi warna putih, terlihat dari warna kursi dan jendela berwarna putih, cat tembok krem, dan cahaya lampu yang terkesan hangat. Bahkan ada buku yang bisa dibaca di tempat serta boneka-boneka beruang yang sering dipakai pengunjung untuk foto bersama. Tidak heran ramai dikunjungi untuk acara kencan maupun kumpul bersama sahabat :)







Comments