Menikmati Live Music di Giggle Box & Tokyo Connection Braga

Review by Fairyfoodies Contributor

Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies dan teman-teman kebetulan sedang reunian di Braga Citiwalk. Kami pun segera memilih tempat makan dengan berbagai pilihan, khususnya yang bisa menyediakan makanan ala Western dan Japanese. Kami pun segera menuju Giggle Box yang berkolaborasi dengan Tokyo Connection, lokasinya di lantai G Braga Citiwalk. 

Khusus untuk resto Giggle Box, makanan yang diunggulkan adalah makanan ala western. Menu yang kami pesan yaitu Chicken Schnitzel. Harganya sekitar 30k disajikan dengan sphagetti yang ditaburi keju permesan, beberapa potong kentang goreng, dan irisan wortel. Chicken Schnitzel-nya sendiri adalah steak ayam panggang yang diberi saus barbeque. Rasanya lumayan koq untuk harga yang relatif gak mahal.


Chicken Schnitzel

Sedangkan menu ala Jepang yang dipesan dari Tokyo Connection yaitu Chicken Katsu Don, yaitu donburi (nasi campur ala Jepang) yang terdiri atas nasi yang disajikan dengan telur orak-arik, potongan sayuran (bayam, wortel), bawang bombay, serta chicken katsu. Dihidangkan dengan kuah miso yang diberi sedikit potongan tofu. Rasanya lumayan lho, apalagi jika donburi ini ditambah saus kecap asin dan bubuk cabe ala Jepang.


Chicken Katsu Don

Karena kami duduk di bagian Giggle Box, desain interiornya didominasi dengan tema cute-vintage, dengan cat khas berwarna biru muda. Di dinding dipajang sejumlah gambar unik yang membuat tempat makan ini semakin terlihat ciamik. Adapun harga makanannya berkisar antara Rp 30k - 50k. Di tempat akan ini kita juga bisa sambil melihat pertunjukan live music Mall Braga Citiwalk, cocok untuk suasana santai bagi kalian yang ingin meet up di daerah Braga :)



Comments