Gokana Teppan: Salah Satu Pelopor Resto Ramen di Bandung

 Review by Fairyfoodies Contributor

Inget jaman sekitar 9 taun yang lalu, masih jarang resto ramen di Bandung dan yang paling pertama diingat adalah Gokana Teppan. Resto ini adalah satu pelopor tempat ramen yang selalu ramai dikunjungi pengunjung di Mall Ciwalk Bandung. Ia juga menyajikan berbagai varian menu ramen dengan harga menengah dan terjangkau.

Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies mencoba menu yang relatif baru yaitu Dry Curry Ramen, dengan konsep ramen goreng, yang disajikan dengan naruto, sayuran, dan telur rebus dengan pilihan chicken/beef/katsu/ebimaki/ebi tempura.  

Selain ramen, #fairyfoodies juga memesan menu tambahan berupa ebimaki supaya tambah kenyang hehe. Selain itu minumannya pesan lemonade, supaya segar setelah makan :)



Kesan setelah makan Dry Curry Ramen ini lumayan sih, gurih, agak nyemek-nyemek gitu, cocok bagi yang suka ramen goreng. Rasa mie-nya tetap khas Gokana, hanya aja lebih crunchy. disajikan dengan sayuran rebus (wortel, sawi, dan tomat) juga naruto. 

Walaupun sudah bertahun-tahun, resto ini masih jadi ssalah satu pilihan bagi penikmat ramen di Bandung. Apalagi jika ada menu-menu baru seperti Dry Curry Ramen, yang harganya cukup terjangkau. Itadakimasu ;)

Comments