Tea Time di Morning Glory Cafe

Review by Fairyfoodies Contributor

Buat yang nyari suasana cozy, agak vintage, dan gak terlalu ramai, mesti banget ke Morning Glory Cafe, Jl. Bahureksa, Bandung. Karena kafe ini ngejual suasana banget, cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu sore bersama kekasih atau kerabat.


Mushroom Cream Soup




Go Green (kiri) dan Green Healthy Juice (kanan)

Pada kali ini #fairyfoodies bermaksud ngemil Mushroom Cream Soup yang rasanya cukup enak, terasa butiran mushroom yang diblend dengan krim, membuat teksturnya cukup halus dan kental. Disajikan bersama roti panggang sebagai celupannya.

Untuk minumannya, #fairyfoodies memesan Go Green, yaitu matcha dan susu yang dikasih topping es krim vanilla. Rasanya lumayan walaupun jadinya lebih dominan rasa susunya. Sedangkan buat penyuka minuman sehat, bisa coba Green Healthy Juice, yang merupakan jus sayuran (bayam dsb) serta lemon, sehingga membuat rasanya segar. Cukup recommended :)

Anyway, harga minuman dan makanan di sini termasuk medium-high rate, karena harga minumannya pun > Rp 25.000. Jadi yang diunggulkan adalah suasananya. Adapun lokasinya terletak di daerah sekitar Aloysius-Riau Junction, yang terkenaal banyak distro. Cocok buat kamu-kamu yang melepas lelah seusai berbelanja.


Comments