Makan Korea ala K-pop di Chingu Cafe

Review by Fairyfoodies Contributor

Dear guys, buat yang keranjingan K-pop dan pengen nyobain makanan Korea dengan harga ramah di saku, bisa mampir ke Chingu Cafe, di Jl. Prof Dr. Eyckman, Bandung. Lokasi-nya dekat dengan Cipagaanti dan Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Yang pertama tersirat di resto ini adalah nuansanya yang K-pop banget, cocok buat kamu kamu yang fangirls atau fanboys K-pop mania. Harganya juga cocok buat kalian yg masih ABG sampai anak kuliahan.

Waktu kesini, #fairyfoodies nyobain Beef Ramyun-nya. Rasanya lumayan untuk ukuran harga yang relatif murah sekitar 20 ribuan. Cita rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, disajikan dengan sayuran, telur setengah matang, dan daging cincang.


Beef Ramyun

Selain itu, #fairyfoodies juga nyobain Kimbap-nya. Kimbap ini mirip sushi ala Jepang yang digulung dengan nori, cuman bedanya mengepal nasinya pakai minyak wijen, dan isiannya lebih dominan di sayuran, seperti timun Jepang dan wortel.

Kimbap

Yang uniknya lagi adalah minumannya, karena dinamakan sesuaai dengan nama-nama fans club boyband/girlband Korea. Sebagai fan berat DB5K (salah satu boyband Koreaa), #fairyfoodies pesan minuman Cassiopeia (nama fans club DB5K) hehe... Minuman Cassiopeia ini kurang lebih sirup stroberi dan soda, harganya murah cuman sekitar Rp 11.000!

Cassiopeia

Bagi para fans Korean wave, cocok banget kesini apalagi range harga makanannya yang cuman Rp 10.000 - Rp 30.000an.. Bisa rekues 3 buah lagu K-pop favorit kamu juga loh.. Jadi, gak ada salahnya dicoba :D


Comments

Popular Posts