Steak Murah Meriah di Happy Cow

Review by Fairyfoodies Contributor

Menikmati suasana outdoor di penghujung minggu, gak ada salahnya mencoba Resto Happy Cow, di Jl. Dago, Bandung (seberang Borma Dago). Buat yang ngidam steak tapi gak pengen ngeluarin duit ratusan ribu rupiah, resto ini layak dicoba.

Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies mencoba menu murmer, Rp 100.000 untuk 2 orang! Gimana #fairyfoodies gak penasaran coba guys? Menu buat berdua, #fairyfoodies memilih Santori Beef Steak 160 gr dan Chicken Steak, dapat 2 gelas teh manis ukuran besar.

Dengan harga yang cukup miring, rasa Santori Beef Steak-nya lumayan empuk dan mudah dikunyah, alias gak nyelap-nyelap di gigi. Disajikan dengan salad dan kentang. Bumbunya juga lumayan. Chicken steak-nya juga gak kalah empuk. Ukurannya gas sebesar resto steak umumnya sih, tapi cukup koq buat porsi normal. Kalau belum puas, bisa pilih beef ukuran 320 gram!


Santori Beef Steak 160 gr

Chicken Steak


Matcha Ice Cream
Setelah puas makan daging dan ayam, #fairyfoodies lalu pesan Matcha Ice Cream sebagai hidangan penutup. Lumayan juga, ada kesan pahit-manis green tea tapi creamy :9
Untuk yang suka suasana santai, untuk nongkrong berdua atau bertiga, tempat ini layak dijadikan pilihan, karena emang suasananya homey dan tempatnya gak begitu luas ;)


Comments