Meat-y Lunch at Treehouse Cafe

Review by Fairyfoodies Contributor

Pada siang hari ini #fairyfoodies dengan beberapa kolega, menyempatkan untuk berbincang bersama di Treehouse Cafe, Jl. Hasanudin, Bandung. Lokasinya dekat RS Borromeus dan Universitas Padjadjaran. Treehouse Cafe ini punya beberapa cabagn di Bandung, namun ini merupakan cabang pertama yang dibuka.

Terletak di lokasi yang strategis (dekat dengan Jalan Dago) membuat akses ke resto ini relatif mudah. Karena siang itu lumayan dingin dan diiringi hujan yang cukup lebat, makanya #fairyfoodies jadi merasa lapar hehe. Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies ingin memesan menu yang "meaty" alias daging namun mudah dikunyah. Jadi kepikiran buat pesan sosis deh. 

Sausage and Veggies ini terdiri atas dua buah home-made sosis yang disajikan dengan french fries, sayuran rebus (jagung, brokoli, wortel), dan saus spesial. Rasanya lumayan sih, buat yang suka sosis bratwurst. Harganya dibandrol sekitar 30 ribuan.


Sausage and Veggies

Buat kamu yg suka nongkrong dengan suasana taman semi-outdoor, terus habis jenguk kerabat di RS Borromeus, atau main ke daerah Unpad, bisa sekalian kongkow disini :)

Comments