Abis Belanja Nyobain Masakan Korea di Myeong Ga

Bagi para penduduk wilayah Supratman, Suci, dan sekitarnya, pasti gak jarang berbelanja mingguan atau bulanan di Griya Pahlawan, Jl. Pahlawan, Bandung. Berhubung #fairyfoodies juga berdomisili di sekitar wilayah tersebut, maka #fairyfoodies juga suka berbelanja disana (cari temen :p).

Anyway, habis berbelanja di swalayan dan merasa bosan dengan masakan rumah, #fairyfoodies lalu nyobain makan di Myeong Ga Korean Resto, Food Court Griya Pahlawan Lantai 3. Menu yang dipilih oleh #fairyfoodies adalah Jjampong, ramyun khas korea. Ramyun ini merupakan ramyun yang umum ditemukan di Korea dan disajikan bersama seafood dengan cita rasa khusus khas Korea. 

Pas pertama lihat, kuahnya merah banget tapi ternyata gak sepedas yang dibayangkan. Tapi memang bumbu cabe merah dan kimchi-nya terasa. Seafood-nya terdiri atas jamur, udang, dan cumi, serta diberi pelengkap timun jepang, wortel, dan bawang daun.



Untuk ukuran resto korea, harganya lumayan murah sekitar 20 ribuan rupiah. Lumayan buat nyicip-nyicip makanan korea jika lapar menyerang setelah capek berbelanja hehe...

Comments

Popular Posts