Intimate Lunch at Rocca and Co

Buat yang suka suasana minimalis, intimate, dan classy, gak ada salahnya nyoba makan di Rocca and Co, Jl. Progo, Bandung. Pada kesempatan ini #fairyfoodies dan bestie menyempatkan untuk makan siang bareng untuk menikmati suasana liburan tahun baru.

Karena kita laper banget dan waktu makan siang hampir lewat, kita pesan dua menu main course. Menu main courses yang kita pilih yaitu:

* XO Fried Rice
Menu XO Fried Rice ini gak seperti nasi goreng biasa karena rasanya yang gurih dan menggunakan saus spesial XO buatan Rocca & Co. Menurut #fairyfoodies sih, saus spesial XO ini mengandung rempah-rempah dan kaldu yang rasanya mantap banget. Selain itu, nasinya juga digoreng dengan suwiran ayam dan dikasih pelengkap telur mata sapi dan kerupuk. Untuk minumannya #fairyfoodies memilih lemon tea yang refreshing.




* Half Ayam Bakar
Menu lain yang kami pilih adalah Half Ayam Bakar. Menu ini merupakan salah satu menu recommended disini karena emang enak banget. Half ayam bakar ini menggunakan ayam kampung dengan porsi cukup besar yang disajikan dengan kecap dan bawang goreng. Ayamnya digoreng dengan enak, kematangannya pas, dan bumbunya menyerap sampai dalam. Nasinya juga disajikan dengan cantik berbentuk prisma. Spesialnya lagi saus kecapnya bukan saus kecap pedas biasa, tapi ditambah rempah-rempah seperti sereh dan cabe rawit yang membuat rasanya spesial. Selain itu juga tahu goreng mini ditambahkan sebagai pelengkap.



Walaupun harganya berkisar Rp 40.000 ke atas, resto ini layak dikunjungi karena sesuai dengan frase "harga gak bohong". Ditambah dengan desain interior dan suasana yang oke, cocok untuk kumpul bersama teman-teman serta personal lunch/dinner bersama pasangan atau sahabat dekat. :)

Comments