Lunch Over Giggle Box and Tokyo Connection BIP

Makan siang kali ini agak telat dan kebetulan #fairyfoodies sedang berada di BIP (Bandung Indah Plaza). Karena tempat makan disini ga terlalu banyak dan cenderung standar jadi akhirnya #fairyfoodies memutuskan untuk melipir ke Giggle Box.

Letak Giggle Box sendiri ada di lantai 2 dan tepatnya di bagian belakang BIP. Jadi kalau masuk lewat pintu belakang ada eskalator, nah pas nyampe atas langsung deh ada Giggle Box. Yang paling disukai dari Giggle Box adalah dekorasinya yang cantik dan ada kesan vintage nya dengan memajang beberapa lukisan dan foto jadul. Tempat makannya cukup luas ada 2 lantai, sehingga kapasitasnya pun lebih banyak. 


Karena udah kelaperan banget jadinya kita mau pesan nasi goreng aja,tapi ternyata stok nasi sedang habis dan sedang dimasak kembali. Tapi waiternya menawarkan kalau mau nasi bisa dipesankan menu dari Tokyo Connection, yang mana adalah masih satu grup dengan Giggle Box. Lalu waiternya mengambilkan menu dari Tokyo Connection yang kebetulan letaknya bersebrangan. 

Akhirnya kami memutuskan untuk memesan Tenderloin Steak, Chicken Katsu Don, dan Ice Peach Tea.

Tenderloin Steak



Tenderloin steak disini disajikan dengan tingkat kematangan standar, jadi tidak bisa minta medium atau rare. Ukuran dagingnyapun tak terlalu besar, disajikan dipiring biasa dengan side dish French fries dan salad lalu disiram saus BBQ. Rasa daging dan sausnya oke.

Chicken Katsu Don


Chicken Katsu Don ini disajikan dalam bowl yang cukup besar lalu di temani semangkuk kecil sup miso hangat. Pas tutup mangkuk dibuka ada nasi panas yang diberi toping chicken katsu, sayuran, saus donburi, dan semua ditutupi telur dadar. Rasanya enak banget, dan bikin kenyang lo.

Ice Peach Tea


Ini dia teman paling enak buat makan, es teh manis. Hanya saja di Giggle Box selain es teh manis biasa juga ada bermacam-macam rasa dan kami pilih rasa peach yang manis dan segar.

Overall makan di gigglebox selalu menyenangkan tempatnya enak buat nongkrong, harga terjangkau, dan varian menunya banyak mau ngemil atau makan berat bisa banget disini.

Giggle Box
Bandung Indah Plaza Lt. 2 (Belakang)
Jl. Merdeka
Bandung

Picture taken by 
Sony Alpha 5000


Comments