Kepo Nyobain Chinese Foods di Kepo Kitchen

Buat food lovers yang tinggal di wilayah Bandung Selatan, pasti sering berkunjung ke Mall Festival Citylink. Nah, kalau berkunjung kesini gak ada salahnya untuk nyobain lunch atau dinner ala Chinese Foods di Kepo Kitchen. Kepo Kitchen ini ada di lantai GF, dan baru buka di sekitar akhir tahun 2014. 
Sore-sore, #fairyfoodies sama teman nyobain dua menu main course di sini. #fairyfoodies lalu pesan menu chinese foods favorit. :D

*Brokoli Sapi Saus Tiram  



Menu ini #fairyfoodies pesan karena lagi ngidam sama daging sapi. Ini merupakan salah satu menu yang cukup recommended, karena isinya yang terdiri atas brokoli, jamur shitake, daging sapi, dan kuah saus tiram. Brokoli-nya enak dan cukup empuk tapi gak overcooked. Dagingnya juga matang dan gak alot, ditambah jamur shitake favorit #fairyfoodies. Kuahnya enak, karena cukup kental dan rasa seafood-nya terasa, ditambah paprika dan bawang bombay yang menambah cita rasa.

* Sapo Tahu


Sapo tahu merupakan menu favorit #fairyfoodies makanya penasaran banget nyoba di resto ini. Sapo tahunya pake tofu yang empuk tapi gak cepat hancur. Yang spesial sapo tahu-nya ditambah jamur, asparagus, dan caisim yang bikin ambah lengkap. Kuahnya juga gurih dan spesial ala chinese food, karena saus tiramnya terasa.

* Green Healthy Juice


Untuk menetralisasi rasa gurihnya, #fairyfoodies pesan green health juice. Green healthy juice ini terdiri atas sayuran hijau yang di-blend bersama lemon bikin rasanya seger banget. Tepat untuk nemenin baca santai sore-sore :)

Yang bikin menarik dari Kepo Kitchen ini adalah desain interiornya yang unik dan bernuansa tradisional. Suasananya juga lumayan cozy, ada 3 jenis ruangan dengan desain yang berbeda: front room, middle room, and outdoor. Resto ini cocok untuk kumpul dengan teman se-geng atau acara keluarga.





Comments

  1. Great post,this is very intertesting information, Thanks for sharing....!
    order online food

    ReplyDelete

Post a Comment