Bersantai Setelah Cuci Mata di J.Co Ciwalk


Pada kesempatan kali ini, #fairyfoodies lagi ada waktu luang dan menyempatkan diri untuk cuci mata dan berburu diskon akhir tahun di Mal Ciwalk (Jl. Cihampelas, Bandung). Setelah beberapa jam berkeliling dan melihat-lihat akhirnya kami memutuskan untuk bersantai sambil menunggu hujan di J.Co.


J.Cool ukuran couple dengan topping mochi, kiwi dan peach

Karena kita gak lapar-lapar banget dan pengen yang segar, kita pun memesan J.Cool ukuran couple untuk berdua. Menu J.Cool dengan ukuran couple ini dapet free dua buah topping. Dengan semangat #fairyfoodies pilih topping favorit, yaitu mochi merah dan kiwi. Agar lebih berwarna, kami pun menambah additional topping, yaitu peach.



Macadamia Coffee + free donut

Karena #fairyfoodies udah lama gak beli kopi, #fairyfoodies pengen nyoba J.Coffee dari J.Co. #fairyfoodies nyoba menu kopi terbaru, yaitu Macadamia ukuran uno. Rasanya ternyata cukup mantap lho, karena espresso-nya cukup kerasa dan gak terlalu manis seperti rasa fusion coffee biasanya. Selain itu, kalau pesan kopi dapet free donut. Walaupun kita gak pesan donat, tapi bisa nyicipin donat juga :D


Seperti layaknya quote yang disampaikan oleh J.Co: "Nothing is sweeter than the togetherness we share", J.Co merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan kebersamaan dengan manis. Selain dessert dan snack yang manis, J. Co juga memberikan suasana cozy dan hangat yang membuatnya menjadi tempat favorit di mal-mal kunjungan kamu. ;)




Comments