Memburu Mie Baso-Ceker di Bakmi Apin

Bagi kalian yang berdomisili atau kerja di daerah sekitar Bandung Barat-Utara, bisa nyobain Bakmi Apin. Bertempat di Jl. Sukajadi No. 170 (seberang Rainbow Factory Outlet), Bakmi Apin bisa jadi menu pilihan makan siang atau makan malam kamu.

Kamu bisa nyobain berbagai macam pilihan seputar bakmi dan baso, seperti yamin manis, yamin asin, hot mie (mie pedas), dan baso kuah. Pada kesempatan kali ini #fairyfoodies bersama keluarga mencoba yamin asin + ceker dan yamin manis + baso.


Yamin Asin + Ceker

Yamin asin-nya rassanya cukup pas, gak terlalu asin, dan ini menu pilhan #fairyfoodies sendiri. Porsi mie-nya juga gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit. Rasa kuahnya juga enak, kaldunya cukup terasa. Yang istimewa lainnya adalahh cekernya, digoreng dengan cara spesial menjadi ceker kering. Rasa cekernya enak, bisa dikunyah, dan ditelan bulat-bulat.

Yamin Manis + Baso

Yamin Manis-nya juga patut dicoba karena rasa manisnya pas alias gak kebanyakan kecap, cocok kalau dimakan bareng dengan kuahnya. Basonya juga lumayan, disajikan di dalam kuah kaldu yang lezat.

Salah satu tugas #fairyfoodies di kunjungan selanjutnya adalah hot mie yang bikin penasaran. Hehe.. Pokoknya bagi pecinta aneka masakan mie dan bakso wajib cobain restoran ini ya...

Comments