TGIF With Calais Tea & Coffee


Hari Jumat sore, beres kerja seminggu, besok tinggal wiken, pasti pengen banget khan memuaskan diri bersama teman. Thank God It's Friday (TGIF) Calais Tea & Coffee ngasih promo spesial dengan beli 1 dessert rasa apa aja, bisa dapet free drink (selain coffee).

Di Jumat sore ini, tim #fairyfoodies mengunjungi Calais Tea & Coffee  di Riau Junction Mall, Jl, R. E. Martadinata, Bandung. Kalau gak bisa dapet minuman kopi, makanya #fairyfoodies pilih dessert rasa kopi, yaitu Choco Cocochide. Isinya adalah espresso milk tea, yang dikasih bubble dan grass jelly, dikasih topping ice cream scoop, nutella, dan taburan kacang. Rasanya enak banget, campuran kopi, kacang, es krim, dan nutella-nya bikin gak berhenti nyuap ke mulut :)) Yang #fairyfoodies sayangkan nutella-nya agak terlalu beku jadi sulit nyampur dengan milk tea-nya. Tapi overall, it's perfect artisan dessert :bd Kalian bisa beli dessert ini cukup dengan harga Rp 32.000 lhoo.




Kiwi Ice Tea (kiri) dan Choco Cocochide (kanan)

Udah makan alias ngemil yang creamy, #fairyfoodies pilih Kiwi Ice Tea yang asam dan segar! Supaya makin poll, #fairyfoodies pilih yoghurt popping yang acem juga :p Untuk takaran gula dan esnya bisa disesuaikan dengan selera. TGIF, setelah #fairyfoodies pulang dari Calais Tea & Coffee ini, #fairyfoodies merasa puas dan bisa menutup weekdays dengan senyuman lebar :)


Comments

Popular Posts