Sop Konro Enak di Bandung!


Bagi pecinta masakan Makassar jangan lupa buat nyobain konro yang konon paling enak di Bandung ini! Kamu bisa nyobain aneka macam olahan konro, coto, dan mie tik-tik yang lezat tanpa mengabaikan cita rasa khas Makassar-nya.



Menu yg perlu dicoba adalah sop konro dengan kuah yang gurih dan iga yang empuk dan gak alot. Lalu ada juga iga konro bakar dengan saus yang rasanya pedas, agak manis, dan gurih sekaligus,. Dagingnya dibakar dengan kematangan yang pas dan sausnya yang jelas bikin nagih, jadi bikin kita pengen ngemut sampai ke tulang-tulangnya :p

Menu lainnya yang saya coba disana dan gak kalah menarik adalah mie tik-tiknya. mie ini cukup unik karena berupa mie kering yag dikasih kuah kental. Rasanya unik karena ada sensasi renyah campur kuahnya. Patut dicoba dan porsinya banyak.

Jika Anda pecinta masakan pulau sebrang dan suka cita rasa gurih, restoran ini patut dikunjungi yaitu Resto Sop Konro Marannu. Tinggal datang ke Jl. R. E. Martadinata (Riau) No. 62 Bandung. Harganya juga gak sampai 50 ribuan dan porsinya cukup banyak. Selamat mencoba! :)

Comments