Snack Time in Don Woori, so don't worry!


It's Sunday and it's time with my sister. Rasanya pengen ngemil sama adik cewek #fairyfoodies deh. Akhirnya, kita impulsif deh untuk nyobain resto korea yang letaknya cukup strategis di Bandung. Nama resto itu adalah Don Woori, yang terletak di Jl. Lombok (dekat SMPN 7 Bandung). Karena niat kita ngemil, kita membeli dua menu cemilan khas korea: Gun Mandoo Chicken dan Tteokbeokki. 

Rasa Gun Mandoo Chicken-nya enak karena bentuknya semacam siomay/gyoza goreng yang diberi filling ayam dan sayuran (Mandoo adalah cemilan khas korea berisi sayuran). Kematangan gyoza bagian luarnya pas (gak terlalu keras/crunchy) dan isian ayam dan sayurannya pas, dilengkapi saus khas Korea yang rasanya manis-asam. Patut dicoba bagi penyuka gyoza.

Kalau yang suka nonton drama atau variety shows Korea pasti familiar dengan snack tteokbeokki. Snack ini bentuknya semacam pasta yang diberi bumbu asam-pedas agak manis khas Korea. Porsinya banyak, cocok untuk yang suka bumbu pedas tajam dan asem-asem gimanaa gitu :p Porsinya juga cukup banyak, cukup untuk cemilan 2-3 orang.




Untuk minumannya, #fairyfoodies pilih sesuatu yang segar, yaitu white grape squash dengan anggur segar dan soda, bikin mata #fairyfoodies melek deh :D Untuk rasa yang lebih poll, #fairyfoodies saranin minta less ice ya..

Hal yang buat #fairyfoodies pengen balik adalah keinginan untuk nyoba menu andalan Don Woori, yaitu suki-nya. Karena porsinya besar, perlu ngajakin teman-teman atau keluarga yang lain.. Makin rame makin seru! Selain itu, interior Don Woori juga lucu dan bagus, sayang lupa #fairyfoodies foto. Pokoknya nantikan posting #fairyfoodies tentang Don Woori di lain waktu ya :)




Comments

Popular Posts